uefau17.com

Serial Netflix The Tinder Swindler Ungkap Cara Simon Leviev Raup Pundi-pundi Uang - Global

, Jakarta - Netflix merilis film dokumenter terbaru dengan kisah kejahatan yang jarang terungkap sebelumnya.

"The Tinder Swindler" menceritakan kisah seorang pria yang mengaku sebagai Simon Leviev, putra seorang miliarder berlian.

Simon menjalani serangkaian kontra untuk mendapatkan jutaan dolar dari wanita yang dia temui di Tinder, beralih ke korban berikutnya sebelum wanita sebelumnya menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Demikian seperti dikutip dari laman Womens Healthmag, Jumat (4/2/2022).

Cerita ini pun menarik perhatian penikmat film sekaligus menakutkan, dan sudah menjadi trending di Netflix meski baru dirilis beberapa hari. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raup Untung Ratusan Ribu Dolar

Memiliki nama asli Shimon Yehuda Hayut, Simon Leviev melarikan diri ke Israel ketika dia berusia 20-an.

Beberapa wanita mengungkapkan dalam film dokumenter tersebut bahwa Simon mengaku sebagai putra miliarder berlian Lev Leviev, yang adalah orang yang nyata. 

Simon akan menemukan wanita di Tinder dan membuat mereka terpesona dengan hal-hal seperti naik jet pribadi dan menginap di hotel mewah. Tetapi pada akhirnya, dia akan memalsukan semacam krisis dan membuat mereka mengumpulkan ribuan dolar untuk membantunya—mulai dari US$ 20.000 (Rp 288 juta) hingga lebih dari US$ 140.000 (Rp 2 Miliar). 

Pada saat seorang wanita menyadari bahwa dia telah menjadi korban penipuan yang rumit, Simon pun mencari mangsa wanita berikutnya.

Simon menipu wanita dari seluruh dunia termasuk dari London, Roma, Barcelona, ​​Mykonos, dan Tel Aviv.

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat