uefau17.com

Final AFF 2020: Ambisi Timnas Thailand Tak Terbendung - Global

, Singapura - Jelang final AFF 2020 yang kedua, timnas Thailand mengaku akan terus bermain asertif. Pelatih Alexandre Polking menyebut intensitas permainan akan sama seperti di Final AFF 2020 yang pertama.

Timnas gajah putih sedang unggul terhadap timnas Garuda. Tak tanggung-tanggung, timnas Indonesia ketinggalan empat gol.

Baca Juga

"Saya ingin memperjelas bahwa ini belum selesai," ujar Polking seperti dilansir ASEAN Football, Sabtu (1/1/2021).

Lebih lanjut, Polking berkata dirinya hanya memberikan ide pada pemain timnas Thailand, dan para pemainlah yang mengeksekusi strateginya.

"Kita harus terus bermain dengan intensitas yang sama dari awal. Para pemain adalah yang melaksanakan hal ini. Saya hanya membantu dengan ide," ucap Polking.

 

Simak selengkapnya jadwal Piala AFF 2020/2021 dan jadwal Timnas Indonesia, juga hasil pertandingan dan klasemen dengan klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Melakukan Segalanya

Pemain Thailand, Weerathep Phomphun berkata siap melakukan segalnya untuk meraih piala AFF 2020. Ia juga berkata membela timnas Thailand adalah impiannya.

"Saya akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini dan melakukan segalanya yang diminta pelatih," ujar pemain 25 tahun ini.

"Ini adalah mimpi saya untuk berada di sini. Dan tentunya, saya mendapatkan banyak hal dari pemain yang lebih berpengalaman di tim," tegasnya.

 

HEADLINE: Timnas Indonesia di Leg 2 Final Piala AFF 2020

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat