uefau17.com

Sapi di India Lahir Dengan Dua Kepala, Bikin Heboh dan Jadi Daya Tarik Wisata - Global

, New Delhi - Seorang petani terkejut ketika salah satu sapinya melahirkan anak sapi berkepala dua. Hal tersebut pertama kali terjadi dalam hidupnya selama memelihara sapi.

Petani Bhaskar tidak mengalami kendala apa pun ketika sapinya melahirkan di peternakannya di Desa Paarasalai di India selatan minggu lalu, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (22/11/2021).

Karena itu dia terkejut ketika seekor anak sapi muncul dengan kepala siam. Anak sapi berkepala dua yang tidak biasa itu memiliki empat mata dan dua mulut, tetapi hanya sepasang telinga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Daya Tarik Desa Tetangga

Peternakan Bhaskar dengan cepat menjadi daya tarik wisata, menerima pengunjung dari desa-desa tetangga yang ingin melihat anak sapi yang langka.

Karena anak sapi memiliki dua lidah, dia tidak dapat minum susu, artinya peternak yang peduli harus memberinya susu dari botol setiap hari.

Induk dan anak sapinya saat ini baik-baik saja, tetapi masa depan anak itu tidak pasti. Fenomena hewan yang lahir dengan dua kepala disebut bicephaly.

Cacat lahir yang tidak biasa ditemukan pada berbagai spesies termasuk ular, banteng, hiu, kura-kura dan udang.

 

Reporter: Cindy Damara

3 dari 3 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat