uefau17.com

Belum Bisa Jalan, Bayi 6 Bulan Ini Disebut Pemain Ski Termuda - Global

, Utah - Beberapa waktu lalu viral sebuah postigan di Instagram yang menampilkan seorang bayi laki-laki berusia 6 bulan, Rich Humphreys sedang melakukan olah raga ski air. Bocah asal St. George, Utah, Amerika Serikat (AS) diperkirkan menjadi ahli ski air / wakeboarding termuda.

Dilihat dari postingan orang tuanya, Rich terlihat tengah mengendalikan ski air miliknya di Danau Powell di Utah. Bayi itu benar-benar berdiri dan menyeimbangkan dirinya saat perahu menariknya dan terlihat sangat menikmatnya.

Melansir tmz.com, Selasa (22/9/2020), ibunya, Mindi Humphreys, menulis dalam postingan akun pribadinya "Pemain ski air termuda di dunia !! #worldrecord berusia 6 bulan 4 hari."

Ayah Rich, Casey Humphreys juga ikut antusias dengan mengunggah video yang sama dalam akun Instagramnya dengan mengatakan, "6 bulan 4 hari! Coba lihat anak ini dan katakan padaku dia sedang tidak memiliki waktu! Pejantan kecil! #Worldrecord."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahkan Belum Bisa Berjalan

View this post on Instagram

I went water skiing for my 6 month birthday. Apparently that’s a big deal… #worldrecord

A post shared by Rich Casey Humpherys (@richcaseyhumpherys) on

Hal yang lebih mencengangkan adalah fakta bahwa Rich belum bisa berjalan. Dia bisa bermain ski air bahkan sebelum dia mengambil langkah pertamanya.

Mindi dan Casey memang telah menjelaskan bahwa anak laki-laki mereka merupakan orang yang lebih suka berada di luar ruangan. Dalam akun Instagram pribadi Rich yang dikendalikan oleh orang tunaya, dia tampak bersemangat terutama jika berkegiatan yang berhubungan dengan air.

Postingannya tersebut menerima berbagai komentar pujian dari warganet. "Ini aksi yang keren sekaligus menggemaskan." kometras salah satu akun dalam postingan Rich. Tetap aman, pria kecil. Tidak sabar melihatmu di Olimpiade Musim Panas dalam beberapa tahun mendatang. 

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat