uefau17.com

4 Selebritas Ini Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan, Tak Laku-Laku? - Global

, New York - Selebitas juga manusia biasa. Mereka membutuhkan cinta layaknya orang pada umumnya. Meski berparas cantik dan tampan, bukan berarti mereka bisa mendapat pacar dengan mudah.

Bahkan, sejumlah selebritas ini memilih untuk mencari pacar lewat aplikasi kencan dan situs pencari jodoh.

Memang kaget rasanya, jika membayangkan mereka yang tiap hari muncul di layar kaca dan memiliki banyak penggemar masih harus mencari pasangan lewat aplikasi tersebut. Namun, inilah faktanya.

Seperti dikutip dari laman Huffpost.com, Rabu (28/11/2018), berikut 4 selebritas yang pernah dikabarkan mencari jodoh lewat aplikasi kencan:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan atau yang akrab disapa LiLo ini memang dikenal sebagai ratu pesta, pengguna narkoba, dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini.

Pada tahun 2011, ia ditangkap oleh pihak berwajib karena ketahuan mencuri sebuah kalung dari sebuah toko perhiasan yang bernilai Rp 33 juta.

Selain pernah ditangkap atas kasus kriminal, Lindsay juga pernah kedapatan mencari jodoh lewat aplikasi kencan. Pada tahun 2013 ia bahkan pernah memposting aplikasi tinder-nya di Instagram.

 

3 dari 5 halaman

2. Andy Cohen

Andy Cohen adalah seorang pembawa acara kenamaan asal Amerika Serikat. Sejumlah acara televisi telah ia pandu. Mulai dari Bravo Watch What Happens hingga Watch What Happens.

Pria kelahiran St. Louis, Missouri, Amerika Serikat 50 tahun silam ini mengaku jika ia adalah penggemar aplikasi tinder.

Menurutnya, sangat menyenangkan mencari pasangan lewat aplikasi itu. Sebab, ketika pindah kota ia akan bertemu dengan orang lain dari pekerjaan berbeda.

 

4 dari 5 halaman

3. Eric Stonestreet

Eric Stonestreet merupakan aktor berkebangsaan Amerika yang terkenal akan perannya sebagai Cameron Tucker dalam serial komedi ABC yaitu Modern Family.

Atas perannya ini, Stonestreet meraih tiga nominasi Primetime Emmy Award untuk kategori Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series dan memenangkan kategori tersebut pada 2010 dan 2012.

Aktor yang satu ini pernah mengaku pada tahun 2014 bahwa ia pernah bermain tinder sewaktu datang ke LA. Menurutnya, itu adalah hal yang menyenangkan.

5 dari 5 halaman

4. Jenny McCarthy

Jenny McCarthy merupakan seorang model, komedi, aktris, dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat.

Dia pertama kali tampil di majalah Playboy pada November 1993. Dilahirkan di Chicago dan berkarier di dunia film sejak tahun 1995.

Jika selebritas lainnya main tinder, maka wanita yang satu ini mencari jodoh lewat situs Match.com. Alhasil, ia menemukan tambatan hati dan menikah tahun 2014.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat