uefau17.com

Menggemaskan, Bocah 5 Tahun Gelar Pesta Pernikahan Kuda Poni - Global

, Jakarta Ketika Gabe Bush, seorang bocah 5 tahun menemukan kuda poni Red River Shetland-nya, Butterball akan dikawinkan, ia melakukan tindakan.

Ibu Gabe memberitahunya, bahwa sepasang kekasih harus menikah sebelum boleh memiliki keturunan, sehingga Gabe menggelar pesta pernikahan untuk kuda poni kesayangan itu dan pejantannya, Mr. Big Stuff.

Pesta pernikahan Butterball dan Mr. Big Stuff dilangsungkan meriah, lengkap dengan 'penghulu', kue, tutu untuk Butterball, dan dasi untuk Mr. Big Stuff.

"Pesta ini akan jadi pernikahan kuda," ungkap Gabe dikutip CNN.

Gabe yang tinggal di Coushatta, tak perlu jauh-jauh mencari penghulu. Kakeknya, Richard Logan Sr. yang dipanggilnya 'Daddy' merupakan peresmi hubungan pernikahan.

Kakek Gabe menjadi penghulu untuk pernikahan Butterball dan Mr. Big Stuff. (CNN)

Logan memimpin Gereja Baptis Elizabeth Full Gospel di Coushatta dan Butterball tinggal di kandang hanya di pinggiran kota.
Gabe bersedia menjadi wali Butterball, yang juga berusia 5 tahun, saat upacara.

Baca Juga

  • Akun Twitter Nyentrik Polisi India yang Jadi Sorotan
  • Baru Kopi Darat Sekali, Pasangan Ini Sudah Lamaran
  • 'Skandal Terlarang' Wu Zetian, Wanita Terkaya Sepanjang Masa

"Ia berkata, 'Daddy, saya berdoa dan meminta Tuhan untuk membolehkan Butterball,' yang merupakan kudanya, 'memiliki keturunan'," Logan berkisah. "Saya bertanya, 'lalu, Tuhan bilang apa?' Ia berkata, 'Tuhan bilang, baiklah Gabe'."

Keluarga itu membeli Mr. Big Stuff supaya ia dan Butterball bisa hidup bersama setelah pernikahan.

Gabe mengaku ia membayar upacara pernikahan itu dengan membantu kakeknya membangun pagar di musim panas. Upacara pernikahan itu, yang terbuka untuk umum, mengambil tempat hari Sabtu di gereja Logan.

Butterball mengenakan rok tutu dan hiasan kepala yang senada, berwarna pink, biru, dan putih. Penghulu berdiri di bawah lengkuan biru dan membaca ayat injil, "Maka dari tanah, Tuhan menciptakan setiap makhluk di daratan dan udara, dan membawa mereka pada kaum Adam untuk melihat dengan apa mereka akan dipanggil."

Para tamu diminta melemparkan makanan kuda atau jerami pada saat perayaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat