uefau17.com

Penembakan di Washington Square Mall, 3 Pengunjung Terluka - Global

, Oregon - Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan pada Rabu 28 Oktober 2015 malam waktu setempat di Washington Square Mall, Oregon, AS atau di sisi timur Indianapolis.

"3 orang terluka," kata polisi seperti dikutip dari Reuters, Kamis (29/10/2015).

Seorang juru bicara Polisi Metropolitan Indianapolis mengatakan penembakan terjadi di sekitar pukul 18.30 di koridor mal. Saat itu diketahui tersangka menemui seorang pria dan tiba-tiba saja melepaskan tembakan.

"Tembakan itu melukai si pria yang ditemui si penembak dan 2 orang lainnya," kata salah satu polisi di lokasi kejadian.

"Pria itu sepertinya sudah ditargetkan dari awal. Mereka sempat terlihat bercakap-cakap," kata Wakil Kepala Polisi Brian Mahone dalam konferensi pers yang disiarkan di televisi lokal. "Ini bukan tindakan acak."

"Tersangka melarikan diri mal dan belum ditangkap," imbuh Mahone.

Pria yang terluka bersama dengan seorang wanita dan pria lain yang juga tertembak, berhasil keluar melalui Toko Target yang terhubung ke mal tak lama setelah penembakan.

"Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Tak satu pun dari mereka mengalami cedera yang membahayakan jiwa," kata polisi Indianapolis, Sersan Kendale Adams.

Sebelumnya, penembakan di AS terjadi pada Minggu 25 Oktober jelang tengah malam.

Kala itu 'hujan' peluru terjadi di North Carolina Central University (NCCU) di Durham, North Carolina, Amerika Serikat (AS). Seorang siswa dilaporkan luka-luka.

"Seorang penembak melepaskan rentetan peluru di kampus itu, memberondong 1 siswa dari belakang saat ia bergegas menyelamatan diri," kata seorang saksi mata seperti dikutip dari New York Daily News, Senin 26 Oktober. (TNT/Rie)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat