uefau17.com

Meghan Markle Andalkan Produk Ekonomis untuk Kulit Berkilau - Fashion & Beauty

, Jakarta Penampilan Meghan Markle selalu mencuri perhatian publik sejak dirinya dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris. Terlebih, kini ia sudah resmi menjadi bagian dari keluarga penguasa monarki Inggris. Sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle dituntut untuk menjadi representasi keluarga Kerajaan yang baik dan menjadi panutan bagi warga Inggris.

Untuk itu, ia dituntut selalu tampil prima namun tetap natural. Beragam tulisan pun mengulas tutorial kecantikan Meghan Markle untuk membuat tampilan kulit yang berkilau. Banyak yang menduga Duchess of Sussex mengenakan produk kelas atas dengan harga yang fantastis. Namun dikutip dari Purewow.com, Meghan Markle justru hanya menggunakan primer sederhana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan primer

Primer menjadi produk kosmetik yang cukup penting untuk menunjang tampilan riasan. Penggunaan primer sendiri akan membuat riasan terlihat lebih natural. Meghan Markle pun mengenakan primer sebelum memulas wajahnya dengan makeup.

Ia mengenakan Laura Mercier's Illuminating Primer yang melapisi pelembapnya. Primer ini memberi kulit kemilau seperti embun ketika ia tidak mengenakan riasan.

 

3 dari 3 halaman

Berkilau tanpa mengenakan riasan

Tanpa menggunakan riasan, tampilan Meghan Markle akan tetap terlihat cerah hanya dengan menggunakan produk primer ini. Primer ini sendiri memiliki warna mutiara yang lembut. Ketika diaplikasikan, primer ini mengecilkan pori-pori dan garis halus. Sehingga kulit Anda akan begitu mulus dan cerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat