uefau17.com

Mengembalikan Kebugaran Tubuh dengan Fasilitas Resort di Bali - Fashion & Beauty

, Jakarta Melakukan aktivitas fisik dan memanjakan di spa merupakan salah satu cara mengembalikan dan meningkatkan kebugaran tubuh. Dalam tubuh yang bugar akan melahirkan pikiran positif dan ketenangan dari dalam diri.

Pengalaman ini bisa Anda rasakan saat mengunjungi pulau Dewata, Bali dan bermalam di Como Uma Canggu. Bermalam di Como Uma Canggu kini menjadi lebih spesial. Resort dengan pemandangan alam yang indah ini, menghadirkan fasilitas spa terbaru bernama COMO Shambhala Retreat untuk pilihan dalam memanjakan tubuh

COMO Shambhala Retreat merupakan pusat kebugaran dengan berbagai fasilitas, terapi, dan ahli untuk memberikan pengalaman wellness dari luar dan dalam tubuh. COMO Shambhala Retreat menghadirkan jenis-jenis perawatan terbaik yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan jiwa dan raga dengan kombinasi pengetahuan tradisional dan teknik modern.

Salah satu layanan COMO Shambhala Retreat yang menjadi andalan adalah COMO Shambhala Bath yang dirancang untuk menyegarkan kulit melalui proses eksfoliasi. Selain itu, Anda juga dapat mencoba Taksu Massage yang menggunakan pemindahan energi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan melepas stres.

Untuk memulai hari di resort, COMO Shambhala Retreat menyediakan berbagai aktivitas kebugaran di pagi hari seperti kelas yoga, pilates, dan meditasi. Bagi yang ingin memiliki postur tubuh yang indah dan ideal bisa mengikuti sesi perbaikan postur tubuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas kebugaran di Como Uma Canggu, Bali

COMO Shambhala Retreat juga memiliki Yin Yoga untuk gerakan yang lambat namun menyegarkan, serta Rocket Yoga untuk gerakan yang lebih cepat dan menantang. Semetara untuk kelas pilates reformer dan sesi TRX juga bertujuan untuk memperbaiki postur serta kekuatan dan efisiensi gerakan yang lebih baik.

Kelas COMO Shambhala Retreat mencakup semua tingkatan, baik pemula hingga tingkat lanjutan, bagi Anda yang ingin memperdalam keterampilan dan pemahaman seputar kebugaran.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas Gym di Como Uma Canggu Resort

Spesialisasi kebugaran COMO Shambhala Retreat juga mencakup COMO Shambhala Wellness Gym yang sejuk. Area modern berukuran 2.700 kaki persegi ini memiliki rangkaian alat kebugaran yang lengkap, termasuk pelatihan suspensi TRX dan CrossFit, serta pelatih pribadi.

Fasilitas gym juga dilengkapi oleh kamar mandi dan ruang uap, jubah mandi, dan perlengkapan mandi COMO Shambhala lainnya untuk menyegarkan diri setelah berolahraga. Berbagai perawatan, kelas, dan fasilitas gym COMO Shambhala Retreat ini dapat Anda nikmati baik yang bermalam di resort ataupun umum. Anda bisa mendapatkan kebugaran dari dalam dan luar tubuh dengan memanjakan diri di spa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat