uefau17.com

Chacha Frederica Cantik Berhijab dalam Balutan Busana Muslim Pastel - Fashion & Beauty

, Jakarta Chacha Frederica mengunggah penampilan barunya dalam balutan hijab dan busana muslim. Pada akun Instagramnya @chafrederica, aktris yang pernah tergabung dalam geng pertemanan selebritas Nia Ramadhani, The Skuad, ini tampil cantik dalam setelan busana bernuansa peach.

Chacha Fredrica menggunakan setelan vest dan pants bernuansa pink pastel. Pada bagian dalam ia menggunakan kemeja bernuansa putih yang kerahnya dibuat keluar, sehingga menambah statement pada penampilannya.

 

Thank you @allurascarves .. #90s #scarf #allura

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Sementara untuk hijab, ia menggunakan model square dengan motif abstrak yang ditata klasik dengan diikatkan pada bagian belakang. Warna hijab yang dipilih Chacha Frederica memiliki gradasi warna pastel yang membuat wajah terlihat segar dan cerah. Chacha juga melengkapi hijabnya dengan inner rajut bernuansa pink.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantiknya Chacha Frederica berhijab

Penampilan Chacha Frederica dalam balutan busana muslim ini semakin sempurna dengan makeup flawless yang digunakannya. Chacha terlihat cantik dan fresh dengan sapuan blush on peach di pipinya.

 

Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah 🙏🏻.. bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .. 🙏🏻 makasih mas ippo mba ai .. Ouuwh thank you @allurascarves sdh kirimin hijab dgn tema 90’an.. pas bgt kmarin baru post foto Nostalgia anak 90’an di tahun 2000 🤗😉 #ceritachacha #yusufestes

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Untuk makeup mata Chacha Frederica menggunakan riasan smokey eyes yang memberi kesan fokus pada mata indahnya. Terakhir lipstik bernuansa nude diaplikasikan pada bibir tipisnya untuk menyempurnakan penampilannya.

3 dari 3 halaman

Cantiknya Chacha Frederica berhijab

Chacha Frederica dikabarkan resmi berhijab setelah komedian dan presenter Ruben Onsu membagikan foto mereka di akun instagram pribadinya @ruben_onsu. Pada keterangan fotonya ia mengungkapkan pujiannya terhadap perubahan penampilan Chacha Frederica yang sudah memutuskan untuk berhijab.

 

Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab 👏👏🙏🙏 . #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Bersama si cantik @chafrederica yang sudah berhijab," tulis Ruben Onsu pada akun Instagramnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat