uefau17.com

Inspirasi Busana Nuansa Pastel untuk Bulan Ramadan - Fashion & Beauty

, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, tentu Anda sudah mempersiapkan busana untuk tetap tampil stylish saat beribadah. Busana dengan warna yang lembut dan cutting yang longgar tentu menjadi pilihan agar tetap nyaman digunakan saat tengah menjalankan ibadah puasa.

Melihat hal ini, brand retail Matahari Department Store (MDS) menampilkan pilihan busana modest wear bernuansa pastel untuk mendukung kegiatan Anda selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Koleksi Ramadan ini dipamerkan MDS dalam gelaran Ramadhan Fashion Delight 2017 sebagai rangkaian dari acara Jakarta Fashion Week 2018.

“Matahari terus berupaya menjadi pusat kebutuhan berbusana saat Ramadan dan Lebaran dengan pilihan produk lengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau bagi keluarga Indonesia. Lewat Ramadan Fashion Delight 2017 ini pula, kami yakin dapat terus menjalin hubungan baik dengan pelaku industri fesyen khususnya di kalangan komunitas modest wear busana muslimah di tanah air” kata Imelda Like, Fashion Director Matahari Department Store, Sabtu (20/5/2017), di Kota Kasablanka.

Dalam parade Ramadhan Fashion Delight tahun ini, Matahari Department Store menghadirkan koleksi dengan tema Untaian Kesucian yang berarti sebuah rangkaian kemurnian hati yang terpancar dari sosok wanita. Koleksi ini dibuat dengan sentuhan modest wear dalam spektrum warna lembut dan menawan untuk melengkapi momen bulan suci Ramadan.

Warna-warna pastel diaplikasikan pada tampilan busana santun yang modern. Palet warna yang diaplikasikan pada koleksi ini adalah dusty pink, cream, biru muda, putih, ivory, peach dan khaki yang membuat kesan tampilan yang feminin dan elegan.

Selaras dengan konsep modest wear, koleksi ini didominasi oleh tunik, gamis, culottes, celana pleats, celana pallazo, long vest dan full skirt. Detail pemanis busana seperti touch of sequins dan embroidery juga disematkan sebagai aksen di beberapa busana.

Material ringan yang terdiri dari sifon, katun dan satin dipilih untuk mendukung tampilan yang dinamis. Disempurnakan dengan style hijab yang sederhana dan kekinian, Koleksi Ramadan MDS ini memberikan karakter gaya yang stylish sebagai pilihan busana di bulan Ramadan dan hari yang fitri. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat