uefau17.com

Koleksi Busana Ramadan Bernuansa Spanyol dari Restu Anggraini - Fashion & Beauty

, Jakarta Menyambut bulan Ramadan serta Idul Fitri tahun ini, brand busana lokal Indonesia, (X)S.M.L menggandeng desainer busana muslim kenamaan Indonesia Restu Anggraini. Restu Anggraini mengusung tema Spanish Invasion Resort 2017 pada koleksi kali ini. Setelah menjelajah keindahan Spanyol, warna serta motif yang diangkat desainer yang akrab disapa Etu ini bernuansa Spanyol yang lembut.

“Untuk koleksi hasil kolaborasi dengan (X)S.M.L, terasa sangat berbeda dengan koleksi yang telah saya buat selama ini. Kali ini, saya menggunakan banyak motif yang terinspirasi dari budaya Spanyol,” kata Restu Anggraini saat konferensi pers, Rabu (24/5/2017), di Sumibi Gandaria.

Meski mengusung tema bernuansa Spanyol, Etu tetap mempertahankan ciri khas desain busana dengan mengutamakan padu padan layering dan cutting minimalis, sehingga pas digunakan pada bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Memanfaatkan perpaduan bahan bertekstur dan tipis, teknik layering menampilkan kesan yang cantik. Bermain pada warna-warna pastel dan earthy tone, koleksi tersebut tak hanya kaya akan motif, tetapi juga disempurnakan dengan teknik printed di beberapa sisinya.

"Kami menggandeng Restu Anggraini dalam kolaborasi busana Ramadan dan Idul Fitri tahun ini karena memiliki misi dan gaya rancangan yang selaras dengan (X)S.M.L. Gaya yang edgy dan kekinian hadir dalam koleksi modest wear dari Restu Anggraini," kata Jun Mardian CEO (X)S.M.L.

Koleksi yang terdiri dari 12 looks dengan tambahan delapan outer ini akan mulai dirilis pada store (X)S.M.L di Jakarta dan Bandung pada bulan Mei 2017. Gaya busana muslim yang modern dan minimalis menjadikan koleksi hasil kolaborasi antara (X)S.M.L dengan Restu Anggraini ini dapat digunakan tak hanya ketika Ramadan atau Idul Fitri, tapi juga dapat dipakai untuk busana sehari-hari dan pastinya tetap cantik, sehingga membuat Anda tampil semakin bergaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat