uefau17.com

Anggota Parlemen Pennsylvania Batalkan Rencana Larangan Penambangan Kripto - Crypto

, Jakarta Seorang anggota parlemen di Dewan Perwakilan Rakyat Pennsylvania membatalkan usulan moratorium izin penambangan kripto selama dua tahun dari rancangan undang-undang konservasi energinya sendiri.

Perwakilan partai Demokrat, Greg Vitali pada Juni lalu mengumumkan rencana untuk memperkenalkan Undang-Undang Konservasi Energi Cryptocurrency secara khusus untuk memberlakukan larangan tersebut.

“Industri penambangan kripto adalah pengguna energi yang sangat besar. Secara global, penambangan kripto mengonsumsi lebih banyak energi dibandingkan negara Argentina dan Australia,” kata Vitali saat itu ketika mengumumkan rencananya, dikutip dari CoinDesk, Jumat (20/10/2023).

Menurut Vitali tingkat penggunaan energi yang tinggi ini memberikan tekanan lebih besar pada lingkungan dan mempercepat krisis iklim, selain meningkatkan biaya bagi konsumen.

Namun pada Senin, 16 Oktober 2023 ia mengajukan rancangan undang-undang tersebut ke Komite Sumber Daya Lingkungan dan Energi di DPR tanpa moratorium. Baik RUU tersebut maupun amandemennya diterima oleh komite yang ia pimpin dan RUU tersebut lolos dengan selisih satu suara.

Vitali mengatakan kepada Pennsylvania Capital Star pada Senin dia telah belajar dari pengalaman pahit tidak ada toleransi yang tinggi terhadap kebijakan lingkungan yang kuat dan dia mencabut moratorium untuk memberikan kesempatan bagi RUU tersebut untuk diajukan ke DPR.

Sekarang moratorium telah dihapuskan, RUU tersebut menetapkan persyaratan pelaporan untuk fasilitas penambangan kripto tertentu dan menyerukan studi dampak dari Departemen Perlindungan Lingkungan.

Anggota parlemen AS semakin waspada terhadap penambangan kripto dan implikasi energinya, dan New York memberlakukan moratorium dua tahun terhadap fasilitas penambangan baru pada tahun lalu. Sementara itu, para penambang sedang melobi kebijakan yang lebih ramah di Washington DC.

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat