uefau17.com

Metaverse Raffi Ahmad, RansVerse Resmi Meluncur - Crypto

, Jakarta - Perusahaan milik pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment resmi meluncurkan proyek Metaversenya yang bernama RansVerse. pada Jumat, 1 April 2022.

Proyek Metaverse tersebut merupakan hasil kerja sama perusahaannya, RANS Entertainment, bersama perusahaan dan startup lain, seperti VCGamers, Upbanx, dan Meta Nusantara.

Dalam proyek Metaverse tersebut, RANS Entertainment juga menggandeng CEO dari Upbanx, Wafa Taftazani sebagai partner yang dipercaya untuk mengembangkan RansVerse ke depan. 

“Saya bergabung ke Rans Entertainment, per hari ini. Pada hari ini kita akan mengenalkan tentang RansVerse. Mungkin kemarin, teman-teman sudah sempat dengar ya tentang RansVerse, karena sempat dispill juga,” ujar Wafa dalam pada acara peluncuran proyek RansVerse, Jumat lalu, dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin (4/4/2022). 

Wafa menjelaskan, RansVerse ini merupakan game Metaverse. Menurut Wafa, ekosistem dari Rans Entertainment ini sangat luas, mulai dari klub sepak bola dan lainnya, tapi belum ada game. 

“Yang mana dari semua ini bisa kita bawa dalam satu platform. Jadi mulai dari klubnya, rumah andara, dan lain-lain kita akan bisa hadirkan dalam bentuk game,” jelas dia. 

Selain itu, Wafa mengungkapkan RansVerse bentuk awalnya sebuah pulau berbentuk huruf “R” yang akan terdiri dari lima bagian yang disebut wave. 

"Yang kita kenalkan pertama hari ini adalah wave satu, yang sudah terisi," ungkap Wafa. 

Dalam RansVerse ada 24 ribu plot tanah yang bisa diperjualbelikan oleh seluruh orang tak hanya dari Indonesia saja. Wafa menjelaskan ukuran plot akan berbeda satu dan lainnya. 

Satu plot berukuran 16m x 16m, jika digabung dalam 4 plot bisa menjadi neighbourhood. Kemudian 4 neighbourhood bila digabung bisa menjadi 1 cluster, lalu dua cluster jika digabung menjadi 1 district dan 2 district atau 64 plot tanah bisa menjadi county.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada 4 Kegiatan Utama

Bagi pembeli yang telah membeli plot tanah di RansVerse ada 4 kegiatan utama yang bisa dilakukan di sana yaitu konten kreator, game studios, brand, dan builder. Masing-masing kegiatan memiliki turunan masing-masing, misalnya konten kreator musisi bisa melakukan konser musik di RansVerse. 

Adapun setiap barang yang terdapat di RansVerse akan berbentuk NFT, seperti plot tanah, kendaraan, kostum, dan lain-lain. Setiap barang tersebut memiliki nilai ekonomi dan tingkat kelangkaan masing-masing.

Semua aktivitas termasuk bermain di dalam RansVerse menggunakan token utilitas bernama $VCG Token. 

Penjualan tanah tersebut sudah mulai sejak Jumat 1 April 2022 dan dapat dibeli melalui Ransverse.vcgamers.com. Penjualan pertama Ini berada pada tahap pre-ILO (Initial Land Offering) untuk plot tanah di RansVerse yang dibuka untuk mitra strategis Rans. Barulah setelah periode Pre-ILO, penjualan akan dibuka untuk umum dengan pada tahap ILO. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat