uefau17.com

Mengenal Kripto NFT Art Finance, Token Utilitas Platform NFT Enter - Crypto

, Jakarta - NFT Art Finance atau NFTART adalah token utilitas deflasi pada BSC yang memberi daya pada ekosistem NFT Enter. Tokenomics memberi penghargaan kepada pemegang dengan pendapatan pasif di mana 5 persen didistribusikan kembali dan 5 persen dibakar pada setiap transaksi di blockchain.

Dilansir dari Coinmarketcap, NFTART diluncurkan akhir Maret 2021 tanpa pra-penjualan. Kepemilikan kontrak pintar dari token juga ditinggalkan dan semua kode diaudit secara eksternal untuk keselamatan investor.

Enter.art dan Enter.audio adalah platform pertama dengan NFTART dapat digunakan sebagai token utilitas, tetapi masih ada rencana lain yang akan dilakukan di masa depan. 

Pada platform Enter, pengguna akan menemukan fitur akses gratis dan mudah untuk semua yang dibutuhkan sebagai artis atau kreator NFT. Satu-satunya biaya yang harus pertimbangkan adalah biaya transaksi BSC, yang sangat rendah dibandingkan dengan jaringan lain. 

Pengguna dapat memilih hingga 20 persen royalti untuk semua penjualan kembali karya seni di masa mendatang dan memastikan kepemilikan dompet meningkat seiring dengan nilai karya yang dibuat. 

Enter menawarkan akses mudah ke pencetakan, pemisahan royalti bawaan dan kemampuan untuk mencetak hingga 20.000 NFT sekaligus serta telah ditetapkan sebagai tempat tujuan untuk seni NFT visual di Binance Smart Chain.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga NFT Art Finance

Harga NFT Art Finance (NFTART)

Berdasarkan data Coinmarketcap, Senin, 4 April 2022, harga kripto NFTART adalah Rp 0,000005 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 10.916.313.965.

NFTART turun 15,47 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 3326 dengan kapitalisasi tidak tersedia. NFTART memiliki maksimal suplai sebanyak 100 kuadriliun NFTART.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat