uefau17.com

Teater AMC Resmi Terima Pembayaran Dogecoin dan Shiba Inu - Crypto

, Jakarta - AMC Theatres sekarang menerima pembayaran dalam mata uang kripto Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB). AMC Theatres, adalah perusahaan pameran film terbesar di AS, Eropa, dan dunia. Perusahaan ini memiliki atau mengoperasikan sekitar 950 bioskop dan 10.500 layar di seluruh dunia.

CEO AMC Theatres, Adam Aron mengumumkan, amctheatres.com sekarang menerima DOGE dan SHIB untuk pembayaran online. CEO juga memberikan pengumuman khusus kepada Bitpay yang memproses pembayaran kripto untuk perusahaannya, dilansir dari Bitcoin.com, Sabtu (26/3/2022).

Dengan integrasi Bitpay, AMC Theatres sekarang menerima beberapa cryptocurrency lain selain Dogecoin dan Shiba inu, termasuk bitcoin(BTC), Bitcoin cash (BCH), Litecoin (LTC), XRP, dan Ether (ETH).

Aron sebelumnya mengumumkan, AMC Theatres menerima empat cryptocurrency yaitu Bitcoin, Bitcoin cash, Litecoin, dan Ether. Namun, pelanggan hanya dapat membayar dengan cryptocurrency tersebut melalui akun Paypal mereka.

CEO telah berjanji kepada komunitas kripto, akan menerima pembayaran DOGE dan SHIB sejak dia memasang polling Twitter tentang Dogecoin pada September tahun lalu, dan polling tentang Shiba Inu pada bulan berikutnya.

Aron kemudian mengklaim pada November tahun lalu, dia akan menggunakan Bitpay untuk mendukung SHIB. Penyedia layanan pembayaran kripto itu mulai mendukung Shiba Inu pada bulan yang sama. 

Aron juga mengatakan pada Februari lalu, opsi pembayaran kripto akan ditayangkan di aplikasi seluler perusahaan pada 16 April atau beberapa hari sebelumnya. Jadi, untuk saat ini pembayaran kripto hanya bisa diakses melalui situs resmi AMC theatres.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Pembayaran Dogecoin dan Shiba Mulai Maret 2022

Sebelummya, CEO perusahaan pameran film terbesar di dunia, AMC Entertainment, Adam Aron, mengumumkan di Twitter, AMC Theaters akan menerima pembayaran dalam dua cryptocurrency.

Kedua kripto tersebut merupakan meme coin paling populer yaitu Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB). Menurut pihak perusahaan pembayaran dengan kedua kripto itu bisa dilakukan pada Maret, tetapi tidak merinci lebih jelas mengenai tanggalnya. 

AMC Entertainment alias AMC Theatres adalah perusahaan pameran film terbesar di Amerika Serikat (AS), Eropa, dan dunia. Perusahaan ini memiliki atau mengoperasikan sekitar 950 bioskop dan 10.500 layar di seluruh dunia. Seperti dilansir dari Bitcoin.com, Rabu, 2 Maret 2022.

Aron menjelaskan departemen TI di AMC Theaters akan menggunakan Bitpay akan untuk pembayaran online AMC pada 19 Maret. Nantinya pembayaran kripto akan langsung ada di aplikasi seluler perusahaan pada 16 April. 

CEO telah berjanji kepada komunitas kripto, AMC Theaters akan menerima pembayaran DOGE dan SHIB sejak dia memasang polling Twitter tentang Dogecoin pada September tahun lalu dan polling tentang Shiba Inu pada bulan berikutnya.

Aron kemudian mengklaim pada November tahun lalu dia meyakinkan penyedia layanan pembayaran kripto Bitpay untuk mendukung Shiba Inu. Selain itu, dia juga mengatakan akan menjadi klien Bitpay pertama yang menerima SHIB.

Namun, ketika Bitpay mulai mendukung kripto Shiba Inu pada November tahun lalu, raksasa ritel Newegg dengan cepat mulai menerima SHIB untuk pembayaran mereka melalui Bitpay.

Aron juga mengumumkan sejak tahun lalu AMC Theaters telah mulai menerima empat cryptocurrency yaitu Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Litecoin (LTC), dan Bitcoin Cash (BCH). Namun, pelanggan hanya dapat membayar dengan cryptocurrency ini melalui akun Paypal mereka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat