uefau17.com

Presiden EVA Air Sebut Tak Akan Kehilangan Fokus Beri Pelayanan yang Personal - Citizen6

, Jakarta Saat merencanakan liburan ataupun perjalanan bisnis ke luar negeri, memilih transportasi yang nyaman merupakan salah satu yang patut diperhitungkan terutama untuk perjalanan dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

EVA Air, sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik dunia dapat menjadi pilihan sebagai penghubung menuju berbagai destinasi dunia seperti ke Taiwan, Amerika/Kanada, Eropa, Oseania, Jepang dan Korea. 

Dari Jakarta/Denpasar, EVA Air melayani penerbangan langsung setiap hari ke main hub di Taipei dan sebagian besar mempunyai konektifitas yang bagus ke Amerika Utara. 

Adapun rute ke Amerika Utara yang dilayani EVA Air dengan penerbangan langsung dari Taipei, yaitu: Los Angeles, San Francisco, Seattle, Houston, Chicago, New York, Vancouver dan Toronto. 

Untuk memberikan kenyamanan selama penerbangan, EVA Air selalu memperhatikan setiap detail pelayanannya, dimulai dari proses check-in hingga sampai ke tempat tujuan.

Saat di atas udara, selain kenyamanan kursi, kelezatan hidangan yang disajikan, beragam in-flight entertainment dan kebersihan kabin, penumpang juga dimanjakan dengan fasilitas perlengkapan (amenitas) dengan kualitas teratas yang khusus disediakan untuk penerbangan jarak jauh. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amenitas brand kenamaan

Amenitas dari brand kenamaan Giorgio Armani serta piyama yang dirancang oleh desainer terkemuka Jason Wu (desainer perancang gaun Michelle Obama pada saat pelantikan presiden Barrack Obama) untuk penumpang kelas Royal Laurel dan amenitas dari brand Furla dan Kipling untuk penumpang kelas Premium Ekonomi.

”Kami mempunyai tujuan untuk selalu menjadi maskapai penerbangan terbaik dunia sejak 1989 ketika EVA Air didirikan dan tujuan ini tidak akan berubah. Kami tidak akan kehilangan fokus kami untuk meningkatkan dan berinovasi untuk memberikan layanan yang lebih personal,” demikian mengutip perkataan Presiden EVA Air Clay Sun.

 

3 dari 3 halaman

Raih berbagai penghargaan

Dan sebagai bukti dari komitmen untuk selalu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada setiap penumpang, EVA Air mendapatkan beragam penghargaan bergengsi dari berbagai lembaga dunia seperti sertifikasi 5-Star Airlines dari SKYTRAX selama 8 tahun berturut-turut, salah satu dari maskapai terbaik di dunia dari SKYTRAX, TripAdvisor, dan Travel+Leisure.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat