uefau17.com

Ini Respons Kembar Siam Abby dan Brittany Hadapi Haters Soal Kabar Pernikahan Mereka - Citizen6

, Jakarta Si kembar siam Abby dan Brittany Hensel angkat bicara soal kabar pernikahan mereka yang viral di media sosial.

Dalam video yang diposting di halaman TikTok bersama mereka pada hari Jumat, mantan bintang realitas TLC bersaudara berusia 34 tahun tampak menanggapi perhatian online yang mereka terima, dan menyebut "haters", setelah terungkap ke publik awal pekan ini bahwa Abby menikahi Veteran Angkatan Darat Amerika Serikat Josh Bowling pada tahun 2021.

“Internet sangat BERISIK hari ini,” tulis Abby dan Brittany di samping satu video yang menunjukkan serangkaian foto patung kembar siam bersejarah saat lagu “Real Love Baby” oleh Pastor John Misty diputar di latar belakangnya.

Keterangan mereka berlanjut, “Kami selalu ada ❤️#abbyandbrittanyhensel #happy #love #lovestory #marriage.”

Dalam video kedua, diberi judul “#forever,” pasangan itu terlihat memeluk suami Abby, Bowling, dalam sebuah foto sementara sulih suara berkata, “Ini untuk semua haters di luar sana. Jika Anda tidak menyukai apa yang saya lakukan tetapi memperhatikan semua yang saya lakukan — Anda tetap menjadi penggemarnya.”

Meskipun tidak satu pun dari postingan mereka yang merujuk pada komentar media sosial tertentu, video TikTok si kembar muncul setelah perhatian yang mereka terima minggu ini atas berita tentang hubungan Abby dengan Bowling, yang dengannya dia menikah pada tahun 2021, demikian menurut laporan Today.

Dalam foto profil Facebook Abby dan Britany, mereka terlihat dalam foto pernikahan, mengenakan gaun pengantin dan berpegangan tangan dengan Bowling, yang mengenakan setelan abu-abu dan berdiri di seberangnya.

Keluarga Hensel, yang menjadi terkenal setelah tampil di The Oprah Winfrey Show pada tahun 1996, tinggal di negara bagian asal mereka di Minnesota dan sekarang menjadi guru kelas lima.

Di halaman Facebooknya sendiri, Bowling juga membagikan foto dirinya menghabiskan waktu bersama si kembar, sementara profil X-nya (sebelumnya Twitter), berbunyi, "Christian, Father, Husband, Veteran, dan sesekali gamer."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkenal dengan reality show mereka

Abby dan Brittany adalah kembar siam dicephalus, yang merupakan bentuk kembaran parsial yang jarang terjadi di mana dua kepala berbagi satu batang tubuh. Selain berbagi seluruh organ di bawah pinggang, si kembar juga berbagi aliran darah. Brittany mengontrol lengan dan kaki kirinya, sedangkan Abby mengontrol tangan kanan.

Ketika mereka lahir, dokter menawarkan untuk memisahkan si kembar namun orang tua mereka, Patty dan Mike, memutuskan untuk tidak melakukannya setelah diberitahu bahwa putri mereka memiliki peluang kecil untuk selamat dari operasi tersebut.

Keluarga Hensel muncul di serial realitas TLC Abby & Brittany setelah penampilan Oprah mereka dan pertunjukan tersebut mengikuti kehidupan mereka saat mereka lulus dari Bethel College di Minnesota dan melanjutkan perjalanan di Eropa.

'Orang-orang penasaran dengan kami sejak kami lahir, karena alasan yang jelas,' kata si kembar dalam episode pertama dari serial delapan bagian tersebut, menurut ABC. “Tetapi orang tua kami tidak pernah membiarkan kami menggunakan hal itu sebagai alasan. Kami dibesarkan dengan keyakinan bahwa kami bisa melakukan apa pun yang kami ingin lakukan.”

3 dari 3 halaman

Kembar Siam Langka Abby dan Brittany Ternyata Sudah Menikah Demi Impian Punya Anak

Ada kabar bahagia sekaligus mengejutkan dari kembar siam langka Abby dan Brittany Hensel asal Minnesota, Amerika Serikat (AS). Mereka baru saja mengumumkan telah menikah.  Abby dan Brittany (34 tahun) mengungkapkan jika mereka telah menjalani momen bersejarah.

Mereka telah menikahi dengan seorang pria yang bekerja sebagai perawat.Dilansir dari New York Post, Sabtu, 30 Maret 2024, berdasarkan catatan publik, Abby, seorang guru, telah menikah dengan Josh Bowling yang juga seorang veteran Angkatan Darat AS pada 2021 lalu. Fakta itu kemudian baru diungkap di tahun ini.

 Meski mereka kembar siam ternyata yang menikah atau setidaknya yang tercatat resmi menikah oleh negara adalah Abby Hensel.  Kini pasangan tersebut tinggal di Minnesota, tempat keluarga Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Abby dan Josh merahasiakan pernikahan mereka dari publik sampai tahun 2023, ketika mereka membagikan foto sebuah upacara pernikahan tersebut di akun TikTok mereka, @abbyandbrittanyhensel. Namun, kofirmasi pernikahan Abby dan Josh baru terungkap sekarang.

Sementara itu berdasarkan foto dan video di akun Facebook Bowling, keluarga tersebut menghabiskan waktu di alam dan menikmati es krim. Pernikahan ini menjadi bukti bahwa cinta sejati dapat mengatasi segala rintangan, termasuk kondisi fisik yang unik seperti yang dimiliki Abby dan saudara kembarnya. Keberanian mereka untuk membangun hubungan yang kuat dan bahagia jadi inspirasi bagi banyak orang yang mengagumi kekuatan cinta.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat