uefau17.com

Berkenalan dengan Para Pemain Avatar Netflix: The Last Airbender - Citizen6

, Jakarta Adaptasi live-action Netflix dari “Avatar: The Last Airbender” tayang perdana pada hari Kamis, 22 Februari, dan para penggemar acara animasi aslinya telah dengan sabar menunggu untuk melihat karakter favorit mereka dihidupkan kembali setelah film “Last Airbender” tahun 2010.

“Avatar: The Last Airbender” yang asli memulai debutnya di Nickelodeon pada tahun 2005 dan ditayangkan selama tiga musim, berakhir pada tahun 2008. Ini terjadi di dunia fantasi di mana orang-orang tertentu dilahirkan dengan kemampuan mistis untuk mengendalikan salah satu dari empat elemen (air, api, udara dan bumi), yang disebut bending. 

Dalam setiap generasi, lahirlah satu orang istimewa yang disebut Avatar, yang mampu menguasai keempat elemen tersebut. Avatar menjaga perdamaian di seluruh negeri, mampu mengakses dunia roh dan dapat memanfaatkan keadaan Avatar yang kuat, di mana mereka dapat menyalurkan inkarnasi Avatar masa lalu mereka. Avatar berikutnya lahir setelah Avatar sebelumnya mati, tetapi jika mereka terbunuh saat dalam keadaan Avatar, siklus reinkarnasi berakhir.

Semua pengendali menggunakan berbagai keterampilan seni bela diri untuk bertarung satu sama lain dan umumnya hidup dalam harmoni — hingga Negara Api menyerang.

Sebelum cerita utama “Avatar: The Last Airbender” dimulai, Raja Api Sozin, penguasa Negara Api yang kuat, melancarkan serangan terhadap Suku Air, Kerajaan Bumi, dan Pengembara Udara. Sebelum Aang, sang Avatar muda, dapat melakukan intervensi, dia dibekukan di gletser dan ditemukan 100 tahun kemudian oleh Katara dan Sokka, saudara perempuan dan laki-laki yang tinggal di Suku Air Selatan. 

Bersama-sama, mereka harus membantu Aang menguasai keempat elemen, mengalahkan Negara Api yang jahat, dan membawa perdamaian ke dunia. Sepanjang jalan, mereka bertemu banyak sekutu dan musuh, termasuk Pangeran Zuko, yang diperintahkan oleh ayahnya, Raja Api Ozai, untuk menangkap Aang.

Berikut ini para pemain Live Action Avatar Netflix yang baru saja tayang seperti dihimpun dari Variety:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Aang

Gordon Cormier (“Lost in Space”) berperan sebagai Aang, Avatar berusia 12 tahun dan pengendali udara terakhir. Aang ditakdirkan untuk menguasai keempat elemen dan menyelamatkan dunia, tapi dia dibekukan di gunung es selama satu abad terakhir. Dia adalah anak yang suka bersenang-senang dan suka bermain, meskipun dia enggan, harus belajar menjadi pahlawan.

 

3 dari 12 halaman

2. Katara

Kiawentiio (“Anne With an E”) berperan sebagai Katara, pengendali air terakhir di Suku Air Selatan. Dia sangat berbelas kasih dan menentang kekerasan dan ketidakadilan. Bersama kakaknya Sokka, Katara bergabung dengan Aang dalam upayanya menghentikan Negara Api dan meningkatkan kemampuan pengendalian airnya.

 

4 dari 12 halaman

3. Sokka

Ian Ousley (“13 Reasons Why”) adalah Sokka, pejuang yang terlalu percaya diri dan kurang ajar dari Suku Air Selatan. Seorang non-bender, Sokka adalah ahli dalam bumerang dan sering menjadi sumber kelucuan. Dia jatuh cinta pada Suki dari Prajurit Kyoshi dan Putri Yue dari Suku Air Utara.

 

5 dari 12 halaman

4. Zuko

Dallas Liu (“PEN15,” “Shang-Chi”) berperan sebagai Pangeran Zuko, yang merupakan putra Raja Api Ozai, saudara laki-laki Putri Azula dan keponakan Jenderal Iroh. Pengendali api yang berbakat, Zuko telah diusir dari Negara Api dan diperintahkan untuk melacak Avatar dengan cara apa pun yang diperlukan.

 

6 dari 12 halaman

5. Iroh

Paul Sun-Hyung Lee (“The Mandalorian,” “Kim’s Convenience”) berperan sebagai Iroh, pensiunan jenderal Negara Api dan paman Zuko. Dia adalah mentor yang tenang dan bijaksana, ahli pengendalian api, peminum teh, dan penggila permainan pai sho.

 

7 dari 12 halaman

6. Raja Api Ozai

Daniel Dae Kim (“Lost,” “Hawaii Five-O”) adalah Raja Api Ozai, penguasa kejam Negara Api yang mengusir Pangeran Zuko. Seorang pengendali api yang kuat dan pemimpin yang kejam, Ozai adalah antagonis utama serial ini.

 

8 dari 12 halaman

7. Komandan Zhao

Ken Leung (“Industri,” “Lost”) berperan sebagai Komandan Negara Api Zhao, yang mengejar Aang dan bertemu Zuko saat sang pangeran sedang berburu sendiri. Pengendali api yang licik sangat ingin membuktikan kemampuannya kepada Raja Api Ozai dan menaikkan pangkatnya.

 

9 dari 12 halaman

8. Suki

Maria Zhang (“All I Ever Wanted”) berperan sebagai Suki, pemimpin Prajurit Kyoshi yang bertemu dengan Aang, Katara, dan Sokka. Dia terampil dengan kipas tangannya, memuja Avatar Kyoshi dan menjalin hubungan asmara singkat dengan Sokka.

 

10 dari 12 halaman

9. Azula

Elizabeth Yu (“Mei Desember”) berperan sebagai Putri Azula, adik perempuan Zuko dan seorang ahli pengendalian api yang hebat yang mengincar posisi kakaknya sebagai pewaris Negara Api. Dia sering diapit oleh dua temannya, Mai dan Ty Lee.

 

11 dari 12 halaman

10. Raja Bumi

Utkarsh Ambudkar (“Ghosts,” “Never Have I Ever”) berperan sebagai Bumi tua yang lucu, raja kota besar pengendali tanah Omashu. Dia berteman dengan Aang ketika masih kecil, tapi sekarang dia sudah tua, namun masih berkuasa.

 

12 dari 12 halaman

11. Jet

Sebastian Amoruso (“I Know What Yo Did Last Summer”) berperan sebagai Jet, pemimpin sekelompok pejuang kemerdekaan di Omashu. Dia berpapasan dengan Katara dan menarik perhatiannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat