uefau17.com

Potret Okie Agustina di Yogyakarta, Sebut Kota Istimewa dan Selalu Melekat di Hati - Citizen6

, Jakarta Kota Yogyakarta dengan kekayaan alam dan warisan budaya yang memukau, juga mampu menyentuh hati setiap pengunjungnya. Kota ini menjadi tempat istimewa bagi banyak orang, termasuk Okie Agustina. Melalui foto-foto yang diambilnya di sana, ia mengungkapkan kekagumannya akan keindahan dan daya tarik kota ini.

Okie Agustina mengabadikan keindahan Kota Yogyakarta pada malam hari melalui setiap fotonya. Lewat akun Instagram pribadinya @okieagustina_, ia berbagi momen-momen bahagianya di tengah gemerlapnya kota budaya ini.

Inilah potret-potret Okie Agustina yang dirangkum pada Rabu (28/02/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Berpose di Depan Gedung BNI 46

Di Instagram, Okie Agustina membagikan foto dirinya berpose di depan Gedung BNI 46, sebuah bangunan megah dengan sentuhan arsitektur kolonial yang menjadi salah satu ikon Yogyakarta. Kecantikan Yogyakarta saat malam juga terpancar dalam gambar yang ia bagikan. Dengan sukacita, ia menyebutkan bahwa Yogyakarta selalu memiliki tempat istimewa di hatinya.

”Jogja selalu istimewa dan ada tempat dihati 😍😍,” tulis Okie Agustina dalam akun Instagram pribadinya @okieagustina_.

3 dari 11 halaman

Tampil Cantik dan Menawan

Pada postingannya di akun Instagram @okieagustina_, ia sukses mencuri perhatian netizen dengan penampilan yang memesona, mengenakan parka berwarna hijau army. Keelokan wajahnya semakin terpancar dengan sentuhan make-up natural.

4 dari 11 halaman

Terlihat Awet Muda

Dengan penampilan yang segar dan penuh energi, Okie Agustina memakai parka yang modis serta sepasang sepatu slip on yang stylish. Sebagai ibu dari empat anak, kesan lebih muda yang ia suguhkan menghasilkan beragam pujian dari netizen di kolom komentar.

“Cantiiknya gk luntuur pek sekarang❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis salah satu warganet.

"Mahasiswi kampus mana mbak😆," ujar warganet lainnya.

5 dari 11 halaman

Potret Bersama Teman-temannya

Setelah pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo resmi berakhir pada tanggal 8 Januari 2024, Okie Agustina kini lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Hal ini tergambar jelas dari gambar yang memperlihatkan Okie Agustina bersama para sahabatnya di Yogyakarta.

6 dari 11 halaman

Okie Agustina Kerja Apa?

Okie Agustina (lahir 25 Agustus 1982) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Hantu Binal Jembatan Semanggi.

7 dari 11 halaman

Okie Agustina Umur Berapa?

41 tahun  dengan tanggal lahir 25 Agustus 1982.

8 dari 11 halaman

Okie Agustina Dulu Suaminya Siapa?

Okie Agustina akhirnya resmi menggugat cerai suaminya Gunawan Dwi Cahyo. Ditemani kuasa hukum dan anaknya, Kiesha Alvaro, Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023). 

9 dari 11 halaman

Berapa Perbedaan Usia Okie Agustina dan Gunawan?

Kisah perpisahan pasangan beda usia 7 tahun itu pun semakin viral di media sosial dan media massa. Demikian itu kisah beda usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

10 dari 11 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Punya Anak Berapa?

Diketahui, Okie Agustina ini memiliki 4 anak, yang mana 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Untuk anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu bernama Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya.

11 dari 11 halaman

Kenapa Okie Agustina Bercerai?

Okie Agustina menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Rumah tangga keduanya hancur karena munculnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat