uefau17.com

Selain Doona, Ini 4 Drakor yang Dibintangi Yang Se Jong - Citizen6

, Jakarta - Nama Yang Se Jong mulai banyak didengar kembali berkat perannya bersama Bae Suzy lewat serial Netflix Doona. Berperan sebagai pria green flag yang pendiam, Yang Se Jong berhasil mencuri perhatiannya dengan perannya sebagai Lee Won Joon.

Debut sebagai aktor pada tahun 2016, Yang Se Jong mulai dikenal berkat projeknya dalam drakor "Temperature of Love" pada 2017 silam. Bahkan, kepopulerannya di sana membawa penghargaan dalam Baeksang Art Awards dan APAN Star Awards dengan piala Best New Actor SBS Drama Awards.

Baru-baru ini, aktor kelahiran 1992 itu mulai menjadi buah bibir berkat akting hebatnya lewat serial Netflix Doona. Berikut beberapa drama Korea yang sukses diperankan Yang Se Jong sebelum Doona, seperti melansir dari Soompi, pada Jumat (3/11/2023).

1. Temperature of Love

Jika menonton drama ini dan berpikir bahwa Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin memiliki chemistry hebat—bahkan tanpa menjadi pasangan utama, maka kamu pasti akan menyukai mereka dalam “Temperature of Love.

Drama Korea tahun 2017 ini memadukan semua kehangatan romansa dan masakan lezat dalam satu pertunjukan, memberi penonton sebuah drama romansa yang tak tertandingi. Di mana seorang pria muda dengan karakter tegas bertemu seorang wanita yang sedang berjuang untuk maju dalam kariernya.

Di sini, mereka jatuh cinta, tetapi hubungan keduanya tidak berkembang seperti yang diharapkan karena Yang Se Jong memerankan seorang yang lebih muda dari Seo Hyun Jin, dan baru memulai kariernya.

Dalam drakor Temperature of Love ini, Yang Se Jong tidak hanya menunjukkan ketampanan dan senyum manisnya, tapi juga menghidupkan pemeran utama pria yang unik, di mana ia memiliki cinta yang tak tergoyahkan. Penampilan luar biasa Yang Se Jong dalam drama ini sukses membawanya kepada beberapa penghargaan dalam Baeksang Arts Awards, dengan nominasi aktor pendatang baru terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. My Country: The New Age

"My Country: The New Age" adalah drama Korea yang mengambil latar belakang akhir dari Dinasti Goryeo hingga awal Dinasti Joseon. Serial ini menceritakan tentang kisah dua sahabat, Seo Hwi (Yang Se Jong) dan Nam Seon Ho (Woo Do Hwan), yang menjadi musuh karena perbedaan idealisme dan kesalahpahaman dalam membela negaranya.

Seo Hwi adalah putra seorang jenderal terkenal. Ia adalah pejuang yang tangguh dan memiliki rasa keadilan yang tinggi. Nam Seon Ho, di sisi lain, merupakan putra seorang bangsawan. Ia memiliki karakter cerdas dan ambisius, tetapi juga memiliki sisi gelap dalam dirinya.

Keduanya tumbuh bersama dan memiliki mimpi serupa, yaitu membangun negara yang lebih baik. Namun, ketika Dinasti Goryeo mulai runtuh dan beralih ke Dinasti Joseon, kedua sahabat tersebut memiliki pandangan berbeda tentang bagaimana cara membangun negara yang baru.

Perbedaan idealisme ini membuat Seo Hwi dan Nam Seon Ho menjadi musuh. Mereka saling bertarung untuk memperebutkan kekuasaan dan menentukan arah masa depan negaranya.

3 dari 4 halaman

3. Still 17

"Still 17" atau biasa disebut "Thirty but Seventeen" adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang tayang pada tahun 2018. Drama ini menceritakan kisah Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), seorang wanita berusia 30 tahun yang secara fisik telah dewasa, tetapi mentalitasnya masih berusia 17 tahun, akibat mengalami koma selama 13 tahun.

Woo Seo Ri adalah seorang pemain biola berbakat yang bercita-cita menjadi pemain biola profesional. Namun, mimpinya pupus setelah ia mengalami kecelakaan bus yang membuatnya koma. Setelah 13 tahun, Seo Ri akhirnya terbangun dari koma dan mendapati dirinya telah menjadi wanita dewasa.

Seo Ri kemudian bertemu dengan Gong Woo Jin (Yang Se Jong), seorang desainer yang menginjak usia sama. Woo Jin adalah sosok yang dingin dan tertutup, tetapi mulai berubah setelah bertemu dengan Seo Ri.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Woo Seo Ri untuk menemukan jati dirinya dan menjalani hidup sebagai wanita dewasa. Seo Ri juga belajar untuk menerima kondisinya dan menemukan cinta sejati.

4 dari 4 halaman

4. Dr. Romantic

Dr. Romantic menjadi debut akting resmi Yang Se Jong, di sini ia berhasil mencuri hati banyak orang lewat karakter karismatiknya sebagai Do In Beom. Meski menjadi bagian dari pemeran pendukung, ia menunjukkan bakat hebat dan potensi cemerlang.

Selain aktor gabungan seperti Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, dan Han Suk Kyu, drama ini menjadi favorit bagi mereka yang menyukai drama medis. Dengan taburan romansa dan tekanan emosional, drakor ini tidak hanya menunjukkan sisi keren kehidupan seorang ahli bedah, tetapi juga menggambarkan banyak perjuangan yang mereka hadapi secara pribadi.

Serial ini menjadi sangat populer, bahkan memiliki musim kedua dan ketiga. Meskipun pemeran utama berganti pada musim kedua, kamu masih bisa menikmati penampilan spesial Yang Se Jong di Musim 2 Dr. Romantic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat