uefau17.com

Gaya Kim Keon Hee, Istri Presiden Korea Selatan yang Bikin Salah Fokus Netizen Indonesia - Citizen6

, Jakarta Bulan September yang lalu, Kim Keon Hee beserta suaminya yang menjabat sebagai Presiden Korea Selatan mengunjungi Indonesia untuk menghadiri KTT ASEAN ke-43 yang diselenggarakan di Jakarta. Kunjungan mereka ke Indonesia mencuri perhatian publik karena penampilan Kim Keon Hee yang terkesan awet muda.

Penampilan visual istri Presiden Yoon Seok Yul disebut-sebut menyerupai aktris Korea dengan kulit yang sangat cerah. Tidak hanya itu, gaya berbusananya yang sangat modis juga menjadi sorotan di mata masyarakat Indonesia, seperti yang diberitakan pada tanggal 26 Oktober 2023 berdasarkan berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tiba di Indonesia

Ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 5 September 2023, Kim Keon Hee mengenakan setelan berwarna putih. Dia mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan blazer putih.

3 dari 9 halaman

Memukau dengan Atasan Hijaunya

Saat berinteraksi dengan anak-anak Indonesia yang hadir dalam program KTT ASEAN, First Lady Korea Selatan ini tampil memukau dengan blus berwarna hijau yang dipakainya. Warna putih yang dia pilih untuk roknya sangat cocok dengan penampilannya ini. Terdapat foto yang memperlihatkannya sedang berpose ala Korea yang sangat terkenal.

4 dari 9 halaman

Kenakan Kain Batik Indonesia

Pada acara gala dinner KTT ASEAN ke-34 bulan September lalu, Kim Keon Hee mengenakan gaun putih dengan motif batik coklat yang senada dengan pakaian yang dikenakan oleh suaminya. Sepatu hak tinggi yang dikenakannya juga serasi dengan motif batik yang melengkapi penampilannya.

5 dari 9 halaman

Padukan Warna Coklat dan Krem dalam Pakaiannya

Selain penampilannya saat menghadiri KTT ASEAN di Indonesia, perpaduan busananya saat bertemu dengan komunitas Korea di New Delhi, India pada tanggal 9 September 2023 juga terlihat cantik. Atasan coklat yang dipadukan dengan rok berwarna krem sangat serasi dan menarik mata.

6 dari 9 halaman

Tampil Cerah Menawan dengan Dress Kuning

Dalam sebuah gaun kuning yang dia kenakan, Kim Keon Hee terlihat memukau. Gaun kuning tersebut dilengkapi dengan pin kecil yang menampilkan bendera Korea Selatan, melambangkan negaranya.

7 dari 9 halaman

Ibu Negara Korea Selatan Umur Berapa?

Lahir pada tanggal 2 September 1972, saat ini Kim Keon Hee berusia 51 tahun.

8 dari 9 halaman

Kim Keon Hee Menikah Kapan?

Pada Maret 2012, Kim Keon Hee menikah dengan Yoon Seok Yul, yang kini menjabat sebagai Presiden Korea Selatan.

9 dari 9 halaman

Presiden Korea Selatan Agama Apa?

Yoon Seok Yul, yang memiliki nama baptis "Ambrosius," adalah seorang pemeluk agama Katolik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat