uefau17.com

6 Potret Han So Hee di Balik Layar Syuting 'Seven' Jungkook BTS - Citizen6

, Jakarta - Jungkook BTS resmi merilis single solonya bertajuk 'Seven' pada Jumat, 14 Juli 2023. Dalam projek solonya ini, Jungkook menggandeng rapper wanita Amerika Serikat, Latto. Ada pula aktris Korea Selatan Han So Hee yang dipilih sebagai model video klipnya.

Teaser musik video (MV) 'Seven' yang dirilis pada 13 Juli lalu bahkan menjadi sorotan publik. Cuplikan yang menunjukkan Jungkook sedang bertengkar dengan Han So Hee pun membuat waganet, khususnya para ARMY--julukan fans BTS merasa penasaran.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (15/7/2023), lagu 'Seven' merupakan perpaduan antara genre UK garage, dengan gitar akustik dan melodi yang catchy. Liriknya, tentang keinginan untuk menghabiskan waktu dengan si dia, tujuh hari seminggu.

Dalam MV yang dirilis, keduanya diceritakan bertengkar hebat, tapi Jungkook BTS berniat untuk berbaikan. Hujan badai hingga banjir diterobos Jungkook. Apa pun ia lakukan untuk bisa bersama dengan sang pujaan hati. “Mencintai secara ugal-ugalan,” begitu istilah anak sekarang.

Penampilan Han So Hee dalam MV milik Jungkook pun banjir pujian publik. Dalam akun Instagram resminya, Han So Hee dengan akun @xeesoxee membagikan potret di balik layar syuting video klip 'Seven' milik Jungkook BTS.

Berikut potret pesona Han So Hee berperan dalam MV terbaru milik Jungkook seperti merangkum dari akun Instagram @xeesoxee.

1. Han So Hee tampak berpose di sebuah jalan saat pembuatan video klip milik Jungkook

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Dalam unggahan Instagram-nya, Han So Hee mempromosikan dengan membuat keterangan 'Seven (feat Latto)' dengan emoji bertepuk tangan

3 dari 6 halaman

3. Penampilan aktris cantik ini dalam MV Seven menuai pujian warganet

4 dari 6 halaman

4. Dirinya dianggap sangat cocok beradu akting dengan Jungkook dalam MV Seven

5 dari 6 halaman

5. Di akhir unggahannya, Han So Hee menunjukkan pose putus asa seperti yang ada pada video klip tersebut

6 dari 6 halaman

6. Bagaimana menurutmu, Han So Hee sangat memesona bukan dalam MV Seven?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat