uefau17.com

Potret Mesra Coco Lee dan Suami Sebelum Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri karena Depresi - Citizen6

, Jakarta Penyanyi-penulis lagu Hong Kong Coco Lee meninggal dunia pada usia 48 tahun setelah mencoba bunuh diri pada akhir pekan.

Saudara perempuannya Carol dan Nancy Lee mengumumkan berita tragis itu dalam sebuah pernyataan di media sosial pada hari Rabu, mengungkapkan bahwa dia telah hidup dengan depresi selama beberapa tahun.

Sang bintang dibawa ke rumah sakit setelah usahanya untuk mengambil nyawanya dan mengalami koma, sebelum dia meninggal dunia.

Coco Lee terkenal karena karier popnya di Asia pada 1990-an dan 2000-an, sebelum tampil dalam Mulan Disney versi Mandarin dan dalam film pemenang Academy Award Crouching Tiger.

Lagu hitnya Do You Want My Love (1999) juga sukses di tangga lagu AS. Coco meninggalkan suaminya, Bruce Rockowitz.

Siapakah Bruce Rockowitz, suami Coco Lee?

Menurut Daily Mail, pengusaha Kanada itu adalah mantan CEO perusahaan rantai pasokan Hong Kong Li&Fung, posisi yang dipegangnya dari 2011 hingga 2014.

Ia lahir pada tahun 1958 dan dibesarkan di Boston, Massachusetts sebelum pindah ke Hong Kong. Rockowitz juga merupakan ketua Rock Media International dan salah satu pendiri rantai kebugaran dan restoran Pure Group.

Tokoh bisnis berbakat ini juga bermain tenis di tingkat profesional, bahkan putus sekolah di Universitas Vermont untuk menekuni olahraga tersebut pada tahun 1979.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Coco Lee dan Bruce Rockowitz menikah?

Coco dan Bruce menikah dalam sebuah upacara akbar pada Oktober 2011 setelah delapan tahun berpacaran. Perjamuan pernikahan mereka menampilkan penampilan dari Bruno Mars, Alicia Keys, The Black Eyed Peas dan Ne-Yo.

Upacara mewah itu dikabarkan menelan biaya 12 juta dolar AS untuk menutupi biaya hotel dan penerbangan untuk 300 tamu yang hadir. Coco merilis lagu spesial untuk acara tersebut berjudul I just wanna married u.

Sekitar tiga tahun lalu, rumor mulai beredar bahwa Coco dan Bruce telah berpisah, namun tidak pernah dikonfirmasi dan Coco tidak pernah menanggapi spekulasi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Apakah mereka punya anak?

Bruce memiliki dua anak perempuan dari pernikahan pertamanya, yang menjadi ibu tiri Coco. Namun sang bintang tidak pernah memiliki anak kandung sendiri.

Pada tahun 2018 dia mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan IVF di New York.

Saat itu, dia berkata: 'Seorang anak adalah anugerah dari Tuhan. Bahkan jika gagal, itu tidak masalah.'

4 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir Coco Lee di Medsos Sebelum Meninggal Dunia Bikin Terenyuh, soal Hadapi Masa Sulit dalam Hidup

Kabar Coco Lee meninggal dunia mengagetkan publik, apalagi ia berpulang dengan cara yang tragis: setelah mengakhiri hidupnya sendiri. Makin terenyuh, ketika fans kembali membuka medsos sang diva kelahiran Hong Kong setelah kabar sang pelantun "A Love Before Time" meninggal dunia.

Unggahan terakhirnya di feeds Instagram yang dikirim pada 31 Desember 2022, bicara mengenai optimisme dalam menghadapi kesukaran hidup.

Ia membagikan sejumlah foto dalam unggahan ini. Mulai dari tato tulisan “love” dan “faith,” selfie, dan foto bersama orang-orang terdekatnya. Dalam caption yang panjang, Coco Lee menerangkan bahwa belakangan, ia memang tengah mengalami sejumlah cobaan hidup.

Selengkapnya...

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: #

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat