uefau17.com

Viral Nasib Pilu Kakek Sondani, Habis Mahar Rp500 Juta Pernikahan Cuma Tahan 2 Bulan, Begini Nasibnya Kini - Citizen6

, Jakarta Nama Kakek Sondani sempat viral di media sosial karena menikahi seorang gadis berusia 19 tahun. Tidak main-main, gadis yang bernama Fia Barlanti itu dinikahi Sondani dengan total mahar senilai Rp 500 juta, berikut rumah, hingga umrah untuk keluarga sang istri.

Diketahui, pria berusia 63 tahun itu merupakan juragan tanah di Cirebon yang tajir melintir. Perbedaan usia mereka yang begitu jauh tentu saja sempat menjadi sorotan. Namun toh pasangan tersebut tetap meneruskan niat mereka.

Sayang, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pasangan itu dikabarkan bercerai dua bulan setelah menikah. Kabar tersebut diungkap oleh fotografer pernikahan Kakek Sondani dan Fia, Lucio Akara. Malahan, sosok Haji Sondani itu kini tampak berbeda.

Potret Terbaru Kakek Sondani

 

Akun Facebook @PutriBungsuPutriBungsu sempat mengunggah potret terbaru Kakek Sondani pada Januari lalu. Dalam foto tersebut, pria itu tampak lebih kurus.

Hal ini tampak berbeda dengan saat menikahi Fia ketika badannya lebih berisi dan segar. Warganet pun sempat menanyakan kondisi Kakek Sondani.

Pertanyaan netizen dijawab oleh pengunggah foto yang membenarkan bahwa pria itu tengah sakit. Meski demikian, dikabarkan Kakek Sondani masih sempat berbagi rezeki yang punya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi dengan sesama

Dalam akun Youtube H Sondani, tampak pria lanjut usia itu berbagi 1400 bungkus beras dan uang untuk anak yatim piatu. Selain untuk anak yatim, Sondani juga membagikan uang untuk beberapa janda.

Terlihat dalam tayangan video itu sejumlah warga yang berkumpul di sebuah kediaman untuk membaca doa. Setelah selesai berdoa, anak yatim dan warga berkerumun di rumah yang diduga milik Sondani untuk mendapat pembagian beras dan uang.

Diungkapkan di kanal Youtube tersebut bahwa H Sondani berbagi uang hingga beras untuk anak yatim dan janda itu dilakukan pada 10 Muharram, (8/8/2022) lalu.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak yang Jadi Pasangan Terbaik Jika Menikah Menurut Astrologi

Beberapa individu dikenal romantika yang hebat dalam hal cinta dan emosi. Mereka memiliki empati yang mendalam yang bisa memahami emosi orang secara efektif.

Dalam pernikahan, orang-orang ini sangat memperhatikan pasangannya. Mereka mengomunikasikan semua keprihatinannya dengan cara yang jujur dan transparan tanpa membuat pasangannya merasa sendiri. 

Tipe orang seperti ini ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Berikut beberapa zodiak yang merupakan pasangan terbaik jika menikah menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (2/3/2023).

1. Aries

Aries akan terus berusaha meningkatkan pernikahannya. Mereka berupaya keras untuk membuat pasangannya merasa dirawat.

Selain itu, pemilik zodiak ini akan terus memberikan kejutan pada pasangannya dan membuat pasangannya selalu bahagia. Mereka bahkan akan secara spontan mengajak pasangannya berkencan.

2. Cancer

Cancer dikenal sosok yang sensitif dan sangat memahami apa yang sedang dialami pasangannya. Yang mereka inginkan hanyalah membuat pasangannya merasa nyaman dan bahagia. 

Mereka bahkan tidak akan pernah membuat pasangannya merasa buruk pada kesempatan apa pun.

4 dari 4 halaman

3. Leo

Leo akan memberi pasangannya semua perhatian yang mereka butuhkan dan layak diterima. Mereka tidak pernah menerima pasangannya begitu saja. 

Yang berusaha mereka lakukan hanyalah membuat pasangannya merasa bahagia dan puas. Hal terbaik tentang Leo adalah mereka memahami seluk-beluk pernikahan.

4. Sagitarius

Pasangan Sagitarius tidak akan pernah merasa bosan karena pemilik zodik ini memastikan dirinya tetap menarik setiap saat.

Mereka berkomitmen untuk memiliki pernikahan terbaik dan paling menyenangkan di antara semua pasangan lain yang mereka kenal.

5. Pisces

Pisces dikenal individu yang romantic dan mengabdi pada pasangannya. Mereka percaya dalam mengekspresikan emosinya secara transparan dan berharap pasangannya melakukan hal serupa.

Selain itu, pemilik zodiak ini sangat emosional dan mencoba yang terbaik untuk membuat pernikahannya berhasil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat