uefau17.com

Top 3: Ucapan Isra Miraj 2023 yang Cocok Dijadikan Status Whatsapp - Citizen6

, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (18/2/2023), umat muslim memperingati Isra Miraj. Peringatan Isra Miraj sendiri jatuh setiap tanggal 27 Rajab dalam kalender Hijriah. Isra Miraj menjadi peristiwa penting yang dilakukan Nabi Muhammad dalam waktu satu malam.

Perjalanan ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan sholat 5 waktu dalam sehari semalam.

Artikel tentang ucapan Isra Miraj yang cocok dijadikan status Whatsapp menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang link twibbon Isra Miraj 2023 dan cara membuatnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang mengenal Buraq, kendaraan Nabi Muhammad SAW saat Isra Miraj.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 50 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Cocok Dijadikan Status Whatsapp

Untuk memperingati Isra Miraj 2023 dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan membuat ucapan penuh makna. Anda bisa mengirim ucapan Isra Miraj kepada teman, saudara, kerabat, atau keluarga melalui pesan singkat, maupun Anda bagikan melalui media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Berikut kumpulan ucapan Isra Miraj yang bisa Anda jadikan status Whatsapp maupun dibagikan di media sosial.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 20 Link Twibbon Isra Miraj 2023, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Umat muslim kini tengah memperingati hari besar umat Islam, Isra Miraj, yang jatuh pada Sabtu (18/2/2023). Peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad menuju langit ke-7 untuk menerima perintah sholat dari Allah SWT. Kisah tersebut terjadi pada suatu malam pada tanggal 27 Rajab.

Namun, tak lengkap rasanya jika tak memberikan ucapan Isra Miraj 2023 untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. 

Untuk itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Isra Miraj melalui pesan singkat. Namun, Anda juga bisa memeriahkan momen Isra Miraj 2023 dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Berikut link Twibbon Isra Miraj 2023 yang bisa Anda coba dan cara mudah untuk mengaplikasikannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengenal Buraq, Kendaraan Nabi Muhammad dalam Peristiwa Isra Miraj

Isra Miraj menjadi salah satu peristiwa penting dalam sejarah umat Islam yang terjadi pada bulan Rajab. Isra Miraj tahun ini jatuh pada Sabtu, 18 februari 2023.

Peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ketujuh untuk menerima perintah sholat 5 waktu dari Allah SWT. Dalam sejarah, Isra Miraj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW yang terjadi pada malam hari dari Kota Makkah ke masjid Al AQsha, Yerusalem, Palestina.

Perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil haram ke Masjidil Aqsa di Palestina, kemudian menuju langit ketujuh hingga Sidratil Mintaha tidak terlepas dari buraq. Apa itu buraq dan bagaimana wujudnya?

Buraq merupakan kendaraan Nabi Muhammad SAW bersama malaikat Jibril saat melakukan perjalanan Isra Miraj. Jika dilihat dalam hadist yang diterangkan, buraq merupakan hewan yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi dalam sekali melangkah.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat