uefau17.com

Lirik Lagu VIBE - Taeyang BIGBANG feat Jimin BTS - Citizen6

, Jakarta - Pada Jumat, 13 Januari 2023, Taeyang merilis lagu VIBE yang berkolaborasi dengan Jimin BTS. Tak butuh waktu lama untuk video musik tersebut langsung trending di YouTube Music, bahkan hanya beberapa jam setelah dirilis. 

Tak heran jika, nama Taeyang dan Jimin BTS pun ramai dibicarakan di Twitter lantaran banyak penggemar yang menyambut baik kolaborasi dan comeback Taeyang ini. 

Sebelumnya akhir tahun 2022 lalu, Taeyang BIGBANG keluar dari agensi YG Entertainment dan saat ini telah bergabung dengan agensi The Black Label dan melakukan comeback solonya. Pada comeback solo ini Taeyang melakukan kolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu VIBE yang tentunya membuat heboh para KPopers.

Adapun lagu VIBE sendiri merupakan lagu yang mempunyai genre perpaduan R&B. Lagu VIBE ini menjadi lagu pertama Taeyang setelah bergabung dengan The Black Label yang dipimpin oleh produser musisi KPop terkenal Teddy. 

Suara Jimin dan Taeyang berpadu dengan sangat baik ditambah dengan video musiknya yang memperlihatkan dance dari Taeyang yang karismatik.

Jimin pun masuk di lagu ini pada pertengahan lagu dan membuat kolaborasi tersebut semakin menampilkan warna lagunya. Bagi kalian yang ingin bernyanyi bersama dengan sang idola, berikut ini lirik lagu VIBE

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu VIBE

Mallon pyohyeonhal su eopjiman

Girl, You gotta know you got that vibe

Ne misoneun Fine Art

Nae yeonghoneul kkaewo

You got me feelin’ so right yeah

It’s a vibe

 

Yeah eh

This gon’ be the one and only theme song

Neoegeman gojeongdoen nae siseon

Naegen neoran hanappunin Mission

Bulganeungeun eopseo Baby lights camera action

Naran eumang wie neoneun Topline

Neoran dosi wie naneun Skyline

Neon nae yeonghwa soge highlight

 

Eoduun bamhaneul kkeute, Twilight

Just gets better

Neoreul cheoeumbuteo jeongjuhaenghago sipeun maeryeong

You don’t know I want your love (know I want your love)

I bami kkeunnagi jeone baby

 

You know we got that vibe baby (Hae tteul ttaekkaji)

Look at me, look at me (Neukkimi naji)

Look at me, look at me (Neukkimi naji)

You know we got that vibe baby (Hae jil ttaekkaji)

Look at you, look at you (neukkimi naji)

Neukkimi wa, it’s a vibe

 

 

This gon’ be the one and only Anthem

Gamgakjeogiya Sixth sense banjeon 

Jjaritae sonman jabado gamjeon

Neoreul mannagi jeonkkaji nae sesangeun amjeon

Naran mudae wie neoneun Spotlight 

Neoran hangang wie naneun namsan

Deo wanbyeokal sun eopjana

Eoduun bamhaneul kkeute Twilight

I could feel it

 

Neoran gonggane gatyeobeoryeosseo You’re my Matrix

You don’t know I want your love (know I want your love)

I bami kkeunnagi jeone

Baby

 

You know we got that vibe baby (Hae tteul ttaekkaji)

Look at me, look at me (Neukkimi naji)

Look at me, look at me (Neukkimi naji)

You know we got that vibe baby (Hae jil ttaekkaji)

Look at you, look at you (neukkimi naji)

Neukkimi wa, it’s a vibe

 

 

Look at the stars

Bakge binnaneun dal

All through the night

Uril bichwojugo itjana

 

Nal boneun neoui nunbitgwa

Jindongeul gyesong neukkigo sipeo

(You gotta know you got that vibe)

 

You know we got that vibe baby (Hae tteul ttaekkaji)

Look at me, look at me (Neukkimi naji)

You know we got that vibe baby (Hae jil ttaekkaji)

Look at you, look at you (neukkimi naji)

Neukkimi wa, it’s a vibe

3 dari 4 halaman

Awal Mula Kolaborasi

Melansir dari Koreaboo, rupanya Jimin BTS diketahui adalah penggemar lama dari Taeyang. Awal mula kolaborasi mereka lantaran co-founder dari The Black Label yaitu Teddy Park. Teddy sendiri mempunyai peran penting dalam menjalin hubungan Taeyang dan Jimin hingga bisa berkolaborasi.

“Teddy menyebutkan secara sepintas bahwa menurutnya orang-orang akan sangat menikmatinya jika saya berkolaborasi dengan Jimin untuk membuat lagu yang bagus. Itu benar-benar melekat pada saya dan saya pikir itu ide yang bagus, jadi saya selalu mengingatnya,” kata Taeyang dikutip dari Koreaboo.

Sebelumnya, Taeyang juga sempat bertemu dengan para personel BTS pada musim panas lalu saat acara pesta perilisan album J-Hope dan ia juga bertemu dengan RM di peluncuran buku dan pameran seni.

Taeyang akhirnya melakukan kolaborasi usai berbincang dengan Jimin. Ia pun membuat lagu tersebut bersama Teddy, KUSH, Vince, dan 24 bahkan selama dua tahun sebelumnya.

Namun, akhirnya lagu tersebut baru selesai setelah Taeyang bisa berkomunikasi secara langsung dengan Jimin dan seperti yang diharapkan berkat kerja keras dan bakat Jimin yang mengesankan. Hingga kini lagu VIBE pun berhasil dirilis dan mencapai sukses besar. 

4 dari 4 halaman

Taeyang Ungkap Sosok Penting di Balik Kolaborasi dengan Jimin BTS di Lagu Vibe

Taeyang resmi kembali dengan lagu teranyar bertajuk Vibe. Berkolaborasi dengan Jimin BTS, pentolan Bigbang itu mengenang kembali perjuangannya untuk merilis lagu solo setelah enam tahun berlalu.

Satu jam jelang peluncuran single digital terbarunya secara global pada Jumat (13/1/2023), Taeyang menggelar diskusi langsung dengan para penggemarnya. Dalam kesempatan itu, ia mengaku merindukan para penggemar dan momen berinteraksi dengan mereka seperti itu.

"Aku sehat dan baik-baik saja. Ini pertama kalinya dalam enam tahun terakhir aku merilis musik solo baru, sejak album ketigaku dirilis pada 2017. Karena itu sudah begitu lama, aku cukup gugup," ucapnya dikutip dari AllKpop.

Taeyang pun mengungkapkan cerita di balik layar soal pembuatan single tersebut hingga bisa menggandeng Jimin BTS. Menurut ayah satu anak itu, ide tersebut muncul dari Teddy Park, produser Taeyang dan Bigbang sejak lama.

Nama itu juga bertanggung jawab sebagai produser utama dan Direktur Kreatif BLACKPINK, sekaligus pendiri The BLACKLABEL, agensi yang kini menaungi Taeyang selepas dari YG Entertainment.

"Sekitar dua tahun lalu, para anggota BTS tidak aktif secara individual seperti saat ini, aku bekerja di musik sepanjang waktu sejak aku kembali dari wajib militer, dan Teddy hyung berkata sepintas pada satu hari, 'Sekarang adalah saat yang sangat baik untukmu dan Jimin untuk muncul dengan sebuah lagu yang benar-benar bagus. Semua orang akan menyukainya'," ucap Taeyang mengutip Teddy.

Ia mengaku terkejut mendengar komentar sang kolaborator saat itu. Ia mengaku tak pernah memikirkan hal tersebut sebelumnya. Apalagi, ia belum pernah berkolaborasi dengan penyanyi lain di proyek musiknya sebelumnya. Ia pun kesulitan mencari cara untuk mewujudkannya.

"Itu selalu hanya ada di benakku, tapi tahun lalu, aku diundang ke beberapa acara dan bertemu dengan para anggota BTS. Aku akhirnya bertemu dengan Jimin, dan sementara kami bicara tentang ini dan itu, kami secara alamiah membicarakan tentang bagaimana akan sangat menyenangkannya untuk bekerja sama di musik," tutur Taeyang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat