uefau17.com

9 Ide Kostum Halloween Terinspirasi dari Serial Televisi yang Bisa Kamu Contek - Citizen6

, Jakarta - Halloween semakin dekat dan ini adalah waktu yang tepat untuk mulai memikirkan tentang apa yang akan Anda kenakan saat peringatan Halloween pada Senin, 31 Oktober 2022.

Halloween yang digelar setiap tahunnya pada 31 Oktober ini, kerap dimeriahkan dengan orang berpakaian seperti sosok yang menyeramkan seperti hantu atau penyihir.

Namun trennya berubah beberapa tahun belakangan yakni dengan mengenakan kostum Halloween sesuai karakter di serial televisi favorit.

Berikut beberapa ide kostum Halloween sesuai karakter di serial televisi yang dikutip dari beberapa sumber dihimpun :

 

1. Cassie Howard dari Euphoria

<p>Cassie Howard dari Euphoria (dok. Screen Crush)</p>

Dalam serial Euphoria, Sydney Sweeney yang berperan sebagai Cassie memiliki beberapa penampilan yang menonjol yang bisa dijadikan inspirasi untuk kostum Halloween nanti. 

Seperti dikutip Screen Crush, Sabtu (29/10/2022), Cassie mengenakan gaun mini bermotif bunga-bunga biru yang dilapisi dengan kemeja motif kotak-kotak yang dipotong.

Rambutnya yang disisir ke samping ditata menjadi ikal yang melenting. 

 

2. Anna Delvey dari Inventing Anna

<p>Anna Delvey dari Inventing Anna (dok. Netflix)</p>

Anna Delvey, yang juga dikenal sebagai Anna Sorokin, adalah seorang penipu dan penipu yang menyamar sebagai pewaris Germain yang kaya raya untuk bergaul dengan lingkungan sosial elit New York.

Dalam serial Netflix Inventing Anna, dia diperankan oleh Julia Garner. Untuk ide kostum Halloween ini, Anda bisa memilih tampilan 'rakyat jelata' dengan kacamata tebal berbingkai hitam serta borgol palsu di tangan atau look sosialita berupa gaun formal, sarung tangan hitam dan tas tangan 'mewah'.

 

3. Eddie Munson dari Stranger Things

<p>Eddie Munson dari Stranger Things (dok. relovermag.com)</p>

Sebuah karakter baru telah menjadi pusat perhatian pada season keempat serial Stranger Things - Eddie Munson.

Untuk menciptakan kembali penampilan Eddie, Anda memerlukan jaket denim (sebaiknya yang bekas), kaus bertulisan Hellfire Club, dan wig keriting yang panjang. Anda juga bisa membeli kaus itu di beberapa toko online.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kostum Halloween Selanjutnya

4. Galadriel dari The Lord of the Rings: The Rings of Power

Secara khusus, Galadriel muda (Morfyyd Clark) menonjol dengan pakaiannya yang mengesankan.

Ada dua pilihan kostum Halloween di sini - gaun petani hijau yang dipasangkan dengan rambut pirang panjang dan tergerai, atau satu set baju besi logam dengan rambut dikepang ke satu sisi.

Jika Anda ingin tampil lebih maksimal, Anda dapat menyempurnakan kedua pakaian ini dengan sepasang telinga peri.

 

5. Steven Grant/Mr. Knight dari Moon Knight

Moon Knight. (Disney)

Ide berikutnya yang unik namun tetap simple yakni karakr Mr. Knight dalam serial Moon Knight.

Anda hanya perlu mengenakan setelan serba putih dengan jas dan sweater putih serta pakai kenakan topeng putih dengan mata menyala sebagai ciri khasnya.

3 dari 4 halaman

Kostum Halloween Selanjutnya

6. Jennifer Walters/She-Hulk dari She-Hulk: Attorney at Law

Untuk kostum Halloween ini, Anda perlu membutuhkan cat wajah hijau.

Untuk membuat kostum She-Hulk yang meyakinkan, lapisi kamisol merah dan celana panjang di bawah kardigan merah, lalu lapisi dengan blazer abu-abu.

Setelah mengecat wajah dan tangan Anda dengan cat khusus untuk tubuh, selesaikan penampilan dengan menambahkan beberapa highlight hijau tua pada rambut Anda.

 

7. Wednesday Addams

<p>Series Wednesday akan hadir dalam bentuk live-action di Netflix pada musim gugur tahun ini, sekitar bulan September. Netflix telah merilis first look dari karakter ikonik ini. (Instagram/Wednesdaynetflix)</p>

Kostum Halloween yang satu ini cukup mudah untuk di tiru, Anda perlu mengenakan gaun hitam tua, rias wajah Anda sepucat mungkin dan gunakan wig hitam panjang yang dikepang dua.

4 dari 4 halaman

Kostum Halloween Selanjutnya

8. Emily Cooper dari Emily in Paris

Miliki gaya yang fashionable, ide kostum Halloween ini bisa dijadikan referensi. Pemilihan warna yang dikenakan oleh Emily termasuk mencolok.

Hal ini menjadi ciri khas karakter Emily yang periang, ceria, dan ramah. Perpaduan warna, motif maupun items yang digunakan Emily pada serial ini cukup mudah ditemukan.

Jangan lupa juga untuk merias rambut Anda menjadi ikal bergelombang seperti Emily.

 

9. Boneka di Squid Game

Pengunjung mengambil foto dekat boneka 'Younghee' yang menjadi maskot dalam serial Netflix asal Korea, Squid Game, di Olympic park, Seoul, Selasa (26/10/2021). Boneka setinggi empat meter atau 13 kaki itu, akan dipamerkan di taman tersebut selama tiga bulan. (AP Photo/Lee Jin-man)

Beberapa atribut serial Netflix ini sempat dijadikan kostum perayaan Halloween bahkan oleh beberapa artis pada 2021.

Cukup dengan rambut dikuncir dua lengkap dengan poni terurai di dahi serta mengenakan dress oranye dilengkapi dengan kaus kuning di dalamnya, tak lupa kenakan kaus kaki putih panjang dan sepatu hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat