uefau17.com

Rekomendasi Outfit Ala Wendy Red Velvet di SBS Radio, Cocok Buat dipakai ke Kantor - Citizen6

, Jakarta - Belakangan ini, salah satu personel Red Velvet, Wendy, tengah menjadi sorotan karena kecantikan dan outfit yang ia kenakan setiap harinya saat menjadi DJ di SBS Radio.

Pasalnya, outfit yang selama ini ia kenakan terlihat sangat fresh, simpel, namun tetap terlihat fahsionable.

Buat kalian, para cewek-cewek yang ingin outfitnya buat ke kantornya terlihat fresh, simpel, namun tetap fashionable ala Wendy Red Velvet, bisa banget nih, coba pakai rekomendasi outfit berikut ini:

1. Paduan Pocket Shirt dengan Cut Pants

Perpaduan outfit pocket shirt dengan cut pants ini cocok banget buat kalian yang kerja atau lagi magang di perusahaan sejenis BUMN atau kementerian, karena walaupun simpel, tapi, outfit ini masi memberikan kesan sopan dan formal.

Aksesoris tambahan lainnya dalam outfit ini juga bisa kalian padukan dengan penggunaan square bag yang membawa kesan anti ribet buat kalian.

Selain itu, outfit ini juga bisa banget dipakai sama cewek-cewek berhijab, loh!

2. Paduan Blouse dengan Jeans

Perpaduan antara blouse dengan bagian lengan yang sedikit ber-volume dan celana jeans seperti ini, dirasa cocok banget buat para anak intern di start-up.

Tapi, kalau perusahaan kamu enggak memperbolehkan pemakaian celana jeans selama ngantor, kamu enggak perlu khawatir!

Kamu bisa menggantinya dengan celana bahan jenis A-line pants.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Outfit Si Anak Ahensi

Biasanya, orang-orang yang cenderung bekerja di industri periklanan atau ahensi, punya outfit yang lebih santai dibandingkan start-up atau pemerintahan.

Bahkan, bukan hal yang asing lagi kalau kita lihat anak-anak ahensi yang tampilannya fashionable banget dan cenderung berani memadu padankan pakaian mereka.

Rasanya, akan menjadi perpaduan yang apik kalau kamu mengenakan outfit seperti cargo short pants, four beauty rugby stripe shirt dari The Centaur, dan sepatu kets atau sneakers kesayangan kamu.

Selain outfit diatas, kamu juga bisa memadukan celana jeans dengan sweater seperti di bawah ini.

3 dari 4 halaman

Outer Sebagai Andalan

Tampilan outfit seperti ini biasanya sering banget kita temukan di orang-orang yang memang kesehariannya meeting dengan client, atau bahkan CEO muda, loh!

Meskipun kamu bukan CEO muda, kamu juga bisa kok tetap tampil seperti ala manager atau CEO muda dengan balutan V-neck colarless jacket yang dipadukan dengan two way square top, crease denim, dan alas kaki yang bikin kamu nyaman.

4 dari 4 halaman

Sekilas Tentang Wendy Red Velvet

Son Seung Wan, atau yang kerap dikenal sebagai Wendy, merupakan salah satu personel dari grup ternama, Red Velvet.

Ia memulai debutnya bersama dengan keempat anggota Red Velvet lainnya pada tahun 2014.

Wendy kemudian juga memulai karirnya untuk tampil sebagai penyiar radio di SBS Youngstreet Radio sejak tahun 2021 kemarin.

Saat ini, telah banyak bintang tamu dari berbagai kalangan selebritis yang datang di acara yang ia pandu, seperti Twice Jihyo dan Sana, solois Crush, Red Velvet Seulgi, EXO Kai, bahkan hingga musisi terkenal New Hope Club.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat