uefau17.com

Sukses Bawakan 12 Lagu, Penampilan Wendy Red Velvet Tuai Pujian - Citizen6

, Seoul - Penampilan solo salah satu anggota dari grup musik Red Velvet, Wendy, di festival musik Korea bertajuk Slow Life Slow Live 2022 tuai pujian penonton dan warganet.

Di hari kedua pagelaran musik yang diadakan di 88 Lawn Courtyard di Olympic Park, Seoul, Minggu (9/10), Wendy Red Velvet sukses memanjakan para penonton dengan membawakan 12 lagu dari judul dan genre yang berbeda.

Di antaranya, Like Water, Why Can’t You Love Me, Propose, Girls, Sunday Morning, Goodbye, That’s Okay, Everybody Hurts Sometimes, Best Friend, Written in The Stars, The Road, serta When This Rain Stops.

Akun @SinaEntertainment melalui media sosial Weibo menuliskan pujiannya untuk penampilan Wendy,"Suaranya sangat menenangkan, lembut, dan bagus. Suasana di sana sangat baik, dan mikrofonnya juga sangat stabil.".

"Cantik... Bahkan dari jarak 100 meter, cahayanya bersinar sehingga aku tidak bisa melihatnya.... Langsung," tulis @ebbi_ebbi. 

"Well done, bby! good job, kamu hebat hari ini. makasih ya sudah berjuang dan bertahan sejauh ini sampe bisa nyanyi di festival besar sebagai soloist untuk pertama kali-nya! rest well cantik💙" kicau @joshjiixxx. 

Sementara di situs Naver, pemilik akun Lee Jae Hun menulis: Keterampilan penampilan live mereka luar biasa, dan mereka bisa menghidupkan suasana bahkan tanpa menari.

Bahkan, dalam penampilan solonya untuk lagu Written in The Stars, Wendy Red Velvet tetap menampilkannya dengan sangat baik, walaupun tanpa sosok John Legend yang menjadi rekan duetnya di lagu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai Pujian dari Pixie Lott

Penyanyi terkenal asal Inggris, Pixie Lott (31) juga memberikan pujian secara resmi melalui fitur Instagram Stories-nya atas penampilan solo Wendy yang membawakan lagu miliknya yang bertajuk Everybody Hurts Sometimes.

"Wah, ini rasanya seperti tidak nyata! Terima kasih banyak telah menyanyikan lagu ini. kita harus duetin lagu ini!," katanya.

Melihat reaksi Pixie Lott atas penampilan Wendy yang membawakan lagu miliknya di acara festival musik tersebut, banyak penggemar yang berharap duet antara kedua penyanyi berbakat ini segera terwujud.

3 dari 4 halaman

Tetap Profesional Meskipun Hujan

Acara festival Slow Life Slow Live 2022 hari kedua yang berlokasi di Olympic Park, Seoul ini dilanda hujan tanpa henti dengan cuaca sekitar 13 derajat.

Namun, cuaca dingin dan hujan yang melanda area acara, tak membuat semangat para musisi yang tampil mengisi acara tersebut surut, termasuk Wendy.

Dalam suasana yang diketahui masih gerimis itu, Wendy tetap menampilkan lagu-lagu yang dibawakannya.

Ia juga mengkhawatirkan kondisi para penonton sekaligus penggemar yang kehujanan di acara festival musik tersebut dengan memberikan gestur dan arahan agar mereka menutupi kepala dengan tangan atau payung.

4 dari 4 halaman

Konser Bertabur Bintang Internasional

Tak hanya dihadiri oleh Wendy dari Red Velvet, festival musik yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut ini juga dihadiri oleh sederet musisi lokal serta musisi internasional ternama.

Dikutip dari instagram resmi @slowlifeslowlive, hari pertama acara tersebut diisi oleh penampilan George, Valey, The Volunteers, Jonas Blue, dan Lany yang diselenggarakan pada Sabtu (8/10/22).

Hari kedua festival yang diselenggarakan pada Minggu (9/10/22) diisi oleh Reiley, Benson Boone, Wendy Red Velvet, Tones and I, serta Anne Marie.

Terakhir, sebagai penutup konser, hari ketiga yang diselenggarakan pada Senin (10/10/22) ini juga dihadiri oleh sederet bintang ternama seperti Lauv, Zeremy Zucker, Lee Hi, Peder Elias, serta Finn Askew.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat