uefau17.com

Tampil Melayani Staf dengan Semringah, Kim Seon Ho Banjir Komentar Kerinduan dari Fans - Citizen6

, Jakarta - Aktor kenamaan Korea, Kim Seon Ho kembali menampakkan aktivitasnya. Baru-baru ini unggahan dari akun Instagram staf Kim Seon Ho di akun @kimseonho_staff.diary memperlihatkan pemain Hometown Cha-Cha-Cha itu sedang mengambil makanan untuk dialihkan ke piring.

“#foto favorit #Makanan favorit hari ini yang datang setelah sekian lama. Poster pertemuan penggemar + Makanan ucapan musim setelah syuting! Aktor favorit yang menaruh makanan di piring staf📸 Apa menu makan malammu hari ini?! Pastikan Anda memiliki makanan yang sehat!! 🤗” tulis keterangan foto yang diunggah pada Senin, 10 Oktober 2022.

Dengan mengenakan setelah kaus putih serta celemek untuk melindungi kaus yang dikenakannya, Kim Seon Hoo tampak semringah. Dia menyiapkan makanan untuk diberikan kepada stafnya.

Postingan itu pun lantas banjir komentar dari penggemar aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut. Banyak juga emoji hati yang diberikan oleh penggemarnya dalam komentar foto di akun staf Kim Seon Ho.

Sebagian yang tampak terlihat dalam komentar foto tersebut yaitu ungkapan kerinduan penggemar pada sang aktor. Lalu sebagian lain senang karena melihat Seon Ho menikmati hidangan itu.

“Gantengku, aku kangen banget💙💙💙” tulis akun @diahagstn.

“Miss you opaaaa❤️❤️❤️😍😍😍” imbuh akun @hellvxii.

“Makan yg banyak ayaangg😍😍💙💙💙” tulis akun @diasraharjani.

“Makan yang banyak abang.. sehat sehat..” tambah akun @ddmradns.

“Ok google, how to be Seon Ho's staff (Ok Google, bagaimana cara menjadi staf Seon Ho?” tulis akun @safiyyanuurany

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Kembali di Panggung

Kim Seon Ho kembali aktif setelah tersandung masalah percintaan yang menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan kala itu. Mengutip dari kanal Showbiz  pada Senin, 10 Oktober 2022, Kim Seon Ho pertama kali tampil secara resmi di hadapan publik dalam konferensi pertunjukan teaternya, Touching The Void yang digelar di Daehak-ro Art One Theater, Seoul pada Juli lalu.

Sebelum sesi tanya jawab dengan awak media, Kim Seon Ho ternyata memiliki satu agenda khusus. Aktor itu naik sendirian ke panggung dan membacakan surat yang telah dia tulis.

"Saya menulis semuanya karena saya merasa akan terlalu gugup untuk menyampaikan apa pun secara layak. Mohon diterima dengan hati yang lapang," ujarnya.

Kim Seon Ho mengungkapkan permintaan maafnya. Pemain Start-Up itu meminta maaf sambil bercucuran air mata.

"Saya meminta maaf karena berdiri di hadapan Anda seperti ini sebelum acara dimulai hari ini. Banyak orang berusaha keras dalam pertunjukan ini, sejak musim semi hingga musim panas tahun ini," kata Kim Seon Ho membuka percakapan.

"Saya minta maaf kepada tim, karena saya merasa seperti membawa kekhawatiran kepada semuanya," dia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Pembelajaran Untuknya

Kim Seon Ho mengatakan bahwa kejadian yang terjadi sebelum ini, menjadi pembelajaran berharga untuknya. "Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi banyak orang. Menengok kembali hidup saya, dan merenungkan kesalahan saya," ujarnya.

Di pengujung pernyataan dia berkata,"Saya akan mencoba menjadi aktor yang lebih baik serta orang yang lebih baik di masa depan.".

Seperti yang diketahui, gegara masalah yang menimpanya, Kim Seon Ho memilih mundur dan kehilangan kerugian dari proyek yang dibintanginya.

Bahkan, dua film batal dibintangi Kim Seon Ho seperti Dog Days serta film berkomedi romantis, 2pm Date atau 2 O'Clock Date bersama YoonA SNSD. Dia juga tak lagi membintangi reality show 2 Days & 1 Night atau 1 Night 2 Days.

 

4 dari 4 halaman

Bantu Korban Topan Hinnamnor

Dari gaji yang Seon Ho terima dari teater Touching The Void, dia membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Bantuan disalurkan melalui Hope Bridge Korea Disaster Relief Association yaitu lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Seoul, Korea Selatan pada September lalu.

Seon Ho menyalurkannya dalam bentuk makanan dan minuman untuk sekitar seribu orang di Daesong Myeon, Pohang, yang terkena dampak dari Topan Hinnamnor. Bantuan itu dikirim menggunakan truk-truk berwarna merah muda.

Bantuan yang dikirimkan berupa paket berisikan kue beras, buah-buahan, dan minuman. Terdapat minuman seperti jus buah dan kopi.

Touching The Void sendiri mengisahkan tentang dua pendaki yang melakukan perjalanan menarik. Kim Seon Ho berperan sebagai Joe yang merupakan salah satu pendaki tersebut. Pertunjukan teater ini berlangsung selama dua bulan, dari 9 Juli sampai dengan 18 September 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat