uefau17.com

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan April 2022 - Part 2 - Citizen6

, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk.  

Memasuki bulan keempat di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (4/4/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Bulan ini, Anda akan menghadapi banyak gangguan dalam hubunganmu dengan pasangan. Anda akan merasa hubunganmu mendekati batas toksisitas.

Selain itu, orang-orang di sekitarmu bisa menyebabkan gangguan dalam hubunganmu yang juga bisa menjadi faktor penyebabnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Scorpio akan sibuk bulan ini karena melindungi hubunganmu dan pasanganmu dari semua individu beracun. 

Anda bahkan akan menyembunyikan hal-hal dari mereka untuk menghindari gangguan. Anda akan sangat menentang membiarkan siapa pun mendikte kehidupan cintamu.

 

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Bulan April akan membawa awal yang baru untukmu. Anda akan keluar dari hubungan lama atau Anda akan memasuki yang baru. Bisa juga Anda akan mengakhiri semua masalah yang timbul dalam hubungan tadi. 

 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Bulan ini Anda akan membangun ikatan yang kuat dengan pasanganmu. Anda akan mengendalikan pasanganmu bulan ini.

Situasi yang bisa menyebabkan gangguan dalam hubungan juga akan dikendalikan olehmu. Pastikan Anda mengikuti instingmu karena itu akan membimbingmu untuk menjaga kehidupan cintamu tetap pada jalurnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Bulan ini, Aquarius akan mencoba menjangkau individu yang menurutmu cocok untukmu. Anda akan menganalisis dia dengan baik sebelum mendekatinya. 

Anda mencoba untuk mendapatkannya atau mencoba untuk mengontrolnya. Tidak yang perlu dikhawatirkan karena segala sesuatunya akan menguntungkanmu.

 

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces akan memamerkan semua kualitas yang dimiliki pasanganmu atau yang telah dicapai pasanganmu. Anda bahkan akan merasa sangat bangga dengan pasanganmu. 

Juga, hal-hal di antara Anda berdua akan sempurna dan orang lain mungkin iri padamu karena hal yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat