uefau17.com

Mudah Terbawa Perasaan, 3 Zodiak Ini Paling Emosional - Citizen6

, Jakarta - Pernahkah kamu menangis saat sedang marah? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan Anda adalah orang yang emosional. Bukannya orang yang emosional itu lemah, hanya saja mereka memiliki hati yang murni. Menangis adalah cara mereka mengeluarkan emosi tanpa menyakiti orang lain.

Dan seringkali, karena ini, mereka disalahpahami karena tidak cukup berani menghadapi situasi. Namun, kenyataannya mereka sama beraninya dengan orang lain, tetapi mereka tidak mudah menyembunyikan perasaan mereka.

Nah, dilansir dari Pinkvilla, Selasa (9/11/2021), inilah tiga zodiak yang sangat emosional menurut astrologi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Seorang Leo sering dipandang sebagai orang yang arogan, tangguh, perfeksionis dan giat. Namun, ada sisi lain dari karakter mereka juga. Mereka bisa menjadi orang yang paling emosional di dunia, dan mereka tahu itu. 

Mereka berhati murni dan mudah terluka jika orang tidak berpegang pada kata-kata mereka, atau tindakan mereka bertentangan dengan kata-kata mereka. 

Sisi emosional mereka seringkali tidak terlihat atau hanya terlihat oleh orang-orang yang mereka percayai sepenuhnya. Dan siapa saja yang mengenal Leo, tahu bahwa mereka adalah yang paling baik dan paling murni dari semuanya.

3 dari 4 halaman

2. Aquarius

Seorang Aquarius lembut dan lemah secara emosional. Anda dapat menarik hati mereka dengan kata-kata manis dan tindakan.

Mereka dengan mudah mempercayai orang dan sering kecewa. Mereka akan menangis sepenuh hati saat dikecewakan. 

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Pisces pandai suka berpura-pura kuat dan tidak peduli tentang apa pun yang terjadi di sekitar mereka, tetapi jauh di lubuk hati mereka juga emosional. Mereka terpengaruh oleh hal-hal terkecil, tetapi tidak pernah menunjukkan bahwa mereka terluka.

Pikiran mereka adalah senjata mereka dan mereka sangat ahli menyembunyikan perasaan mereka. Jika Anda ingin melihat sisi emosional seorang Pisces, Anda harus bekerja keras untuk memenangkan kepercayaan mereka, karena jarang mereka mempercayai siapa pun sepenuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat