uefau17.com

Gemas Banget, Viral Kucing Cover Video Musik Butter BTS - Citizen6

, Jakarta Kepopuleran Kpop atau musik yang berasal dari Korea Selatan sangat besar hingga kancah internasional. Banyak artis yang berasal dari negeri ginseng tersebut sangat terkenal di luar negara mereka.

Saat ini yang banyak digandrungi dari Kpop tersebut ialah boy group atau grup laki-laki yang memiliki aksi panggung menyanyi dengan diiringi tarian. Salah satu boy group yang sedang naik daun hingga meraih banyak penghargaan adalah BTS.

Belum lama ini, BTS baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul “Butter”. Lagu tersebut meraih beragam prestasi hingga menjadi sangat terkenal di seluruh dunia. Kepopularitasan lagu ini pun membuat banyak orang melakukan kreasi menggunakan lagu ini.

Melansir dari Hindustan Times, Kamis, (10/6/2021), di internet beredar sebuah video yang menampilkan beberapa kucing menirukan video musik lagu “Butter” yang dimiliki BTS. Video tersebut pun menyita banyak perhatian publik karena kelucuan tingkah setiap kucingnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing-Kucing Bergaya Layaknya Anggota BTS

Beberapa waktu lalu, ke luar video musik BTS yang memiliki versi berbeda dengan lagu aslinya. Video musik tersebut dibintangi oleh para anggota BTS yaitu RM, Suga, J-Hope, Jungkook, V, Jin dan Jimin. Video tersebut membuat orang-orang berkreasi dengan lagu tersebut.

Klip tersebut menunjukkan bahwa setiap kucing memerankan koreografi dari masing-masing anggota BTS. Tidak dengan jumlah yang sama, hanya ada 5 kucing yang mengisi dalam video terdiri dari dari Raon, Iz, Noel, Soul, dan Suri.

Video tersebut awalnya dibagikan melalui aplikasi YouTube, kemudian banyak yang membagikan ulang melalui media sosial lainnya. Seperti salah satunya yang terdapat di Twitter, klip yang menampilkan kucing-kucing tersebut disandingkan dengan video musik yang asli dari BTS.

Video yang dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Aurelia ini disunting dengan menggunakan kolase antara klip kucing dengan video musik BTS. Dengan menyajikannya seperti itu, video tersebut menjadi sangat menyenangkan untuk ditonton.

Lima kucing  tersebut pun bergaya layaknya anggota BTS, hingga menggunakan papan nama seperti koreografi dalam video musik BTS. Dengan menggunakan nama asli kucing, mereka berpose dengan sangat baik di depan kamera seperti layaknya manusia.

Pada video yang diberedar di Twitter tersebut hanya menyajikan durasi selama 28 detik, sedangkan pada klip yang terdapat di YouTube itu hadir selama 54 detik. Namun, video tersebut banyak menyita perhatian publik hingga menjadi viral.

3 dari 3 halaman

Video Telah Dilihat Lebih dari 500 Ribu Kali

Postingan yang dilakukan tanggal 5 Juni 2021 lalu ini, telah dilihat 534 ribu lebih oleh para pengguna Twitter. Sedangkan di YouTube ditayangkan pada 3 Juni 2021, yang juga telah ditonton 900 ribu kali lebih.

Pada Twitter video tesebut yang telah disunting tersebut diunggah oleh akun bernama @AureliaOT7. Banyak mendapat tanggapan positi dari mulai disukai oleh 31 ribu lebih, di-retweet 14 ribu lebih, dan juga  terdapat 200 lebih komentar pada kolom yang tersedia.

Video aslinya yang berasal dari YouTube tersebut diunggah oleh Suri Noel yang juga telah disukai 160 ribu pengguna aplikasi ini. Beragam komentar pun memenuhi video ini hingga mencapai 4 ribu lebih yang berasal dari warga net. 

Salah satu komentar pada YouTube menyebutkan, “Ini tidak ternilai harganya,” yang ditulis akun Made in Busan. Pengguna Twitter dengan akun bernama @danceljelin juga berkomentar, “Yoongi atau Suga BTS akan senang saat melihat ini.”, tulisnya.

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Media Kreatif

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat