uefau17.com

Potret Perubahan Wajah Pria Ini Sebelum dan Setelah Berhenti Narkoba - Citizen6

, Jakarta - Penggunaan narkoba tak hanya memberikan pengaruh buruk bagi mental tapi juga kesehatan tubuh. Ini mengapa penggunaan narkoba dilarang keras bahkan penggunanya bisa mendapatkan hukuman pidana.

Untuk berhenti dari candu narkoba pun bukanlah hal yang mudah. Namun, belum lama ini viral kisah seorang pecandu narkoba yang berhasil berhenti total dan mengalami perubahan yang drastis.

Dia adalah pria bernama Travis. Dirinya harus berjuangan selama dua tahun lebih untuk benar-benar berhenti dari kecanduan narkoba. Rupanya Travis mengalami perubahan pada kesehatannya dengan sangat drastis.

“Hal tersulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Tinggal direhabilitasi selama lebih dari satu setengah tahun karena saya tidak bisa mempercayai diri saya sendiri,” ujarnya dikutip dari Boredpanda, Senin (22/6/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah drastis

Awalnya Travis mengaku tak percaya bisa melalui ini semua dan berada direhabilitasi selama 1,5 tahun. Namun, dirinya benar-benar berhasil menjalaninya.

Belum lagi transformasi dirinya yang drastis tersebut membuat banyak orang takjub. Melalui Twitter-nya @jusalotofpain Travis mengunggah potret sebelum dan setelah berhenti menggunakan narkoba.

3 dari 4 halaman

Kini jauh lebih sehat

Saat masih menggunakan narkoba terlihat wajahnya kurus, lelah dan banyak bercak-bercak. Kini, wajahnya jauh lebih segar dan sehat seperti kembali lagi ke kehidupan awal.

4 dari 4 halaman

Tuai pujian

Unggahan Travis pun menjadi viral dan telah disukai oleh lebih dari 800 ribu pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit juga yang memberikan komentarnya dan mengaku salut dengan apa yang telah dilakukan Travis hingga berhasil berhenti narkoba secara total.

"Sangat sangat bangga kepadamu," tulis akun @alexflorias.

"Lanjutkan, kamu membuat kemajuan yang luar biasa," timpal @johnianpa.

"Ini benar-benar menakjubkan. Tak hanya pada kulitnya, kita juga bisa melihat perbedaan di matamu," komentar @acidicjonny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat