uefau17.com

Top 3: Potret Influencer Pakai Makeup Tebal Saat Dibesuk Pacar - Citizen6

, Jakarta Ketika dirawat di rumah sakit, seseorang tentu akan terbaring lemah di kasur. Namun seorang wanita di Vietnam sempat-sempatnya mengenakan makeup tebal sebelum dijenguk sang kekasih. Potretnya pun beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Artikel tentang potret wanita Vietnam tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, . Disusul dengan artikel tentang deretan respon testimony pembeli di online shop yang bikin kesal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi emak-emak yang bikin geregetan lantaran parker di tengah jalan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Makeup Tebal Saat Dibesuk Pacar, Influencer Diejek Netizen

Seorang influencer media sosial di Vietnem diejek oleh netizen saat mengunggah foto dirinya di rumah sakit. Netizen mengolok-oloknya bukan karena dia harus masuk rumah sakit tapi karena ia memakai makeup tebal sambil terbaring di atas kasur pesakitan.

Mengutip dari World of Buzz via China Press, influencer itu bernama Wangmei. Ia masuk ke rumah sakit pada Oktober dan sudah berangsur pulih.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Respons Testimoni Pembeli di Online Shop Ini Bikin Kesal Sendiri

Banyak yang menganggap berjualan secara online lebih mudah ketimbang dengan cara konvensional. Padahal tidak demikian. Meski berjualan secara online lebih hemat waktu, namun menghadapi tingkah pembeli yang beragam adalah perkara lain.

Tak jarang, ada pembeli yang terkesan asal membeli dan mengisi testimoni pembelian. Padahal hal tersebut dapat memengaruhi penilaian penjual.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Parkir Motor di Tengah Jalan, Aksi Emak-Emak Bikin Netizen Geregetan

Tingkah emak-emak seringkali tak dapat ditebak. Ada saja hal ajaib yang dilakukan oleh para emak, tapi yang sering terekam kamera yakni saat mereka berkendara di jalan raya.

Saat berkendara, pengguna jalan patut memerhatikan rambu-rambu lalu lintas. Hal ini demi keamanan bersama ketika berada di jalan raya. Tapi bila emak-emak sudah berkendara di jalan raya, hal itu bisa tidak berlaku.

Selengkapnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat