uefau17.com

Antimainstream, Lihat Cara Unik Wanita Ini Bikin Alis Agar Simetris - Citizen6

, Jakarta - Makeup nampaknya telah menjadi sahabat kaum hawa. Ya, sebagian besar wanita tak bisa lepas dari makeup. Dengan makeup, banyak yang merasa lebih percaya diri ketika harus bertemu banyak orang.

Salah satu yang tak bisa dilewatkan yakni alis. Banyak wanita yang tak pernah melewatkan untuk merias alisnya setiap hari sebelum beraktivitas ke luar rumah.

Meski begitu, bukanlah hal yang mudah untuk bisa merias alis dengan rapih. Tak heran banyak wanita melakukan berbagai hal asal mendapatkan hasil yang ciamik.

Belum lama ini viral video seorang wanita merias alis dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, dirinya menggunakan gantungan baju untuk "membingkai" alisnya agar simetris.

Terlihat wanita tersebut menggigit bagian bawah gantungan tersebut dan kemudian membentuk alisnya agar terlihat rapih dengan mengikuti sisi kanan dan kiri gantungan baju itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Cara bikin alis yang simetris 😁😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Komentar

Video tersebut diunggah akun instagram @makassar_iinfo beberapa saat lalu. Tak butuh waktu lama untuk video tersebut mendapat beragam komentar nyeleneh dari warganet.

"Tutorial yg sangat berfaedah," komentar akun @besyaoct.

"Teepoot bgt jadi cewee yaa ampuuunnn," kata akun @rindudara.

"Cocok ini untuk di coba," tulis @nur_alamfajar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat