uefau17.com

Bikin Pangling, Transformasi Drastis Gadis Cantik dari Kecil hingga Dewasa - Citizen6

, Jakarta - Transformasi setiap orang mulai dari anak-anak hingga dewasa tentu berbeda-beda. Perubahannya juga beragam, ada yang sangat drastis namun ada pula yang biasa saja. Umumnya perubahan yang sangat drastis tersebut seringkali membuat kita tak mempercayainya. Ya, pubertas nyatanya memang bisa merubah penampilanmu.

Seperti yang dialami wanita bernama Aleksis Corbi ini. Transformasi Corbi nyatanya benar-benar mengejutkan bahkan hingga menjadi viral. Wanita asal Filipina ini membagikan perubahan paras dan tubuhnya pada foto-foto di media sosialnya. Unggahannya tersebut sontak viral.

 

Corbi yang ketika remaja memiliki kulit sawo matang bertransformasi menjadi wanita yang sangat anggun dan cantik. Banyak warganet mengatakan jika Corbi kecil dan yang sekarang terlihat seperti dua orang yang berbeda.

Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Corbi telah melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Tentu saja hal ini langsung dibantah olehnya. Dia juga mengatakan bahwa selalu mencintai dirinya dengan apa adanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencintai Diri Apa Adanya

“Jangan pernah malu dengan masa lalumu, bagiku percaya diri berarti nyaman dengan diri kalian sendiri. Untuk nyaman dengan diri sendiri, kalian tentu harus mencintai diri kalian apa adanya,” kata Corbi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat