uefau17.com

Hello Kitty Berbaju Pink Naik Gunung, Para Pendaki Terhibur - Citizen6

, Jakarta - Pink atau merah jambu selalu identik dengan warna yang menggambarkan kelembutan. Selain itu warna pink juga banyak digemari oleh para kaum hawa. Tak sedikit kaum hawa yang menjadikan warna pink sebagai warna favoritnya. Berbeda dengan pasukan berbaju pink Hello Kitty ini. Mereka tampil berbeda sebagai pendaki gunung.

Baca Juga

  • Pari Manta Langka Berwarna Pink Terekam di Great Barrier Reef
  • Kamar Asrama Pria Serba Pink, Netizen Ramai-ramai Mengejek

Namun kali ini bukan membahas tentang warna apa yang cocok bagi pria atau wanita. Melainkan, tentang pasukan pendaki berbaju pink yang tengah ramai dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Ya, akhir-akhir ini memang tengah mencuat ke berbagai macam media, berita tentang para pendaki gunung yang gemar berseragam pink. Berikut ini adalah penampakan mereka yang menghebohkan dunia maya.

Pasukan Hello Kitty, mungkin tepat jika kalian beri julukan tersebut. Berawal dari sebuah komunitas pecinta alam di daerah Trenggalek. Mereka memang sengaja membuat komunitas yang bernama Trenggalek Pink Advanture dengan tujuan memilih warna pink sebagai seragam adalah agar suatu saat salah satu anggota mereka ada yang terpencar dari rombongan bisa ditemukan dengan mudah.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat