uefau17.com

3 Restoran di Tokyo Ini Bersertifikat Halal - Citizen6

Citizen6, Jakarta Pertumbuhan wisatawan Jepang kian bertambah, khususnya berasal wisatawan Muslim. Untuk menunjang kenyamanan wisatawan Muslim, Jepang mulai gencar membangun wisata syariah. Salah satu fasilitas utama yang dicari wisatawan Muslim berupa restoran yang halal.

Baca Juga

  • Tren 'Do It Your Self' Mencicipi Hidangan Otentik Jepang
  • Kuliner Unik Asal Jepang, Bahan Terbuat Dari Tanah

Tokyo sebagai pusat ibu kota mampu menarik hati wisatawan yang berkunjung. Anda tidak perlu cemas saat menjejak Tokyo untuk mencari tempat makan halal. Kini, restoran-restoran halal bisa ditemukan di Tokyo. Anda bisa menikmati makanan Jepang dengan halal. Makanan Jepang yang tersaji dijamin berasal dari bahan tanpa campuran daging babi maupun lemak babi.

1.Kyokaiseki Minokichi Tobuikebukuro

Restauran yang menyajikan makanan Kyoto ini berlokasi di Nishiiikebukuro, Toshima. Konsep pelayanan yang mengusung kenyamanan zona nyaman muslim (Muslim Friendly Zone) disertifikasi oleh Kyoto Council for Sharia and Halal Affairs.

Pengunjung akan dibawa terbang merasakan kenikmatan makanan tradisional Kyoto. Satu paket menu makanan yang disajikan bernuansa sesuai musim yang sedang berlangsung di Jepang. Misal, satu paket makanan bernuansa musim semi: miso putih yang ditaruh dalam mangkuk berbahan kayu , sashimi, udang tempura, sup miso, dan minuman dari buah cherry.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat