uefau17.com

Gavin Tidak Gabung Timnas U-19 Menjadi Populer - Bola

Gelandang muda Indonesia Gavin Kwan Adsit menjadi populer dalam pemberitaan Kanal Bola , Selasa (28/1/2014). Pemain berusia 17 tahun tersebut mengunjungi latihan Timnas U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Senin, 27 Januari silam. Pemain kelahiran Bali, Indonesia tersebut berkunjung untuk mengisi waktu liburnya.

Di samping pemberitaan Gavin, ada beberapa berita lain yang juga masuk dalam jajaran lima berita populer Kanal Bola , Selasa (28/1/2014). Berikut  lima berita populer tersebut:

1. Alasan Gavin Tidak Bergabung dengan Timnas U-19

Gavin Kwan Adsit lebih memilih bermain di liga Eropa daripada untuk Timnas Indonesia U-19. Mantan kapten Timnas U-19 itu mengaku main di Eropa adalah impiannya.

"Coach Indra (Sjafri) menginginkan setahun penuh, saya coba dua-duanya, tapi tidak bisa dan harus memilih salah satu. Saya dari kecil ingin ke Eropa dan ini peluang yang saya pakai. Saya memilih ke sana," tutur Gavin kepada saat mengunjungi latihan Timnas U-19 di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (27/01/2014).

2. Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19

Pelatih timnas U-19 Indra Sajfri memperjelas status mantan pemainnya yang saat ini tengah mengincar liga di eropa Gavin Kwan Adsit. Menurut Indra, kedatangan Gavin kesini untuk memperjelas dirinya yang belum bisa memperkuat timnas dan ingin meraih mimpinya bermain di eropa.

"Jadi Gavin sendiri yang menyatakan ke saya dia belum bersedia gabung. Dia hanya bersilaturahmi ke saya. Dan dia datang ke saya untuk menjernihkan itu. Jadi bukan saya yang bikin-bikin ya dia masih mau trial di eropa", kata Indra saat ditemui di stadion UNY usai latihan Senin (27/01/2014).

3. Erick Thohir Segera Datangkan Pemain Baru untuk Inter

Buruknya prestasi Inter Milan di awal tahun 2014 membuat pemilik baru mereka, Erick Thohir, mengindikasikan akan ada pemain baru sebelum bursa transfer pemain ditutup bulan Januari ini.

Inter belum pernah merasakan kemenangan di tahun 2014. La Beneamata menelan tiga kekalahan sehingga terpuruk di posisi lima klasemen Serie A. Inter juga sudah tersingkir dari Coppa Italia sehingga hampir pasti akan hampa gelar.

4. MU Ingin Boyong Playmaker Lagi

Manajer Manchester United David Moyes tampaknya masih membutuhkan playmaker meski telah mendapatkan Juan Mata. Kini, manajer asal Skotlandia tersebut mengincar bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Surat kabar Spanyol Mundo Deportivo melaporkan pada Selasa (28/1/2014), hingga kini Moyes masih memiliki minat kuat terhadap gelandang asal Jerman itu. Oleh karenanya MU akan memberikan penawaran sebelum bursa transfer musim dingin ditutup 31 Januari mendatang.

5. PSG Dapatkan Gelandang Incaran MU?

Klub kaya Prancis Paris Saint Germain selangkah lagi akan mendapat pemain buruannya, gelandang Yohan Cabaye. PSG dikabarkan sudah menyepakati nilai transfer Cabaye dengan Newcastle United.

Media-media di Prancis pada hari Senin (27/1/2014) malam melaporkan PSG sudah mengajukan proposal kedua kepada Newcastle setelah tawaran pertamanya sebesar 14 juta pound langsung ditolak The Magpies. (lul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat