uefau17.com

CSKA Moskow Siap Lepas Honda, Asalkan... - Bola

CSKA Moskow bersedia melepas gelandang Keisuke Honda jika mendapat penawaran harga yang tepat. Menurut Direktur Klub Romawi Babaev, pemain asal Jepang itu, bisa dijual di jendela transfer musim panas nanti.

"Situasi tidak berubah. Honda bisa berbicara dengan klub lain pada saat ini, karena aturannya memungkinkan," kata Babaev kepada Sport Express, Senin (8/7/2013).
Tapi posisi kami jelas. Kami siap membiarkan dia pergi jika kami menerima penawaran yang masuk akal," imbuhnya

Sebelumnya, Honda telah dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub di akhir musim, di antaranya Everton dan Milan. Menurut Babaev, pihaknya sangat senang Milan tertarik ingin merekrut Honda, tapi klub juga harus realistis.

"Ya memang kontraknya yang akan berakhir bisa mempengaruhi nilai pasar, tapi ada batas terendah untuk bisa melepas dia pergi" katanya.

Kontrak Honda bersama CSKA Moskow akan kedaluarsa pada 31 Desember 2013. Klub, kata Babev, tidak khawatir jika ia akhirnya pindah dengan status bebas transfer.

"Ini adalah keputusan yang sulit untuk Honda, baik sekarang atau menjaga dia sampai kontraknya berakhir," ujar Babaev. "Kami tertarik untuk mengetahui bagaimana kemajuan ini. Bola sekarang ada di tangan Milan sekarang," pungkasnya.

Penampilan Honda mulai dilirik klub Eropa, setelah dia bermain gemilang di ajang Piala Konfederasi 2013. Manajer CSKA Moscow, Leonid Slutsky, sendiri mengaku belum mengetahui kelanjutan masa depan pemain andalannya itu. Slutsky tak tahu apakah Honda akan memperpanjang lagi kontraknya atau hengkang ke klub lain.(SW/bek)

Baca juga:
* Lima Legenda yang Kostumnya Dipensiunkan Oleh Klubnya
* Jersey Tandang Arsenal Mirip Jersey Kandang MU
* Sriwijaya Siapkan Rp 3 Miliar untuk Mantan Striker Inter
* Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai
* Gagal ke MU, Bintang Belanda Menuju Roma
* Tanpa Lelah, Messi Lalui 90.000 km Dalam Waktu 40 Hari
* Mengerikan, Seorang Wasit Di Brasil Dimutilasi Empat Potong
* Kiper Timnas Siap Mandulkan Penyerang Arsenal di Jakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat