uefau17.com

Hasil Lengkap Laga Uji Coba: Inggris Hajar Bosnia Herzegovina, Jerman Ditahan Imbang Ukraina - Bola

, Jakarta Timnas Inggris meraih hasil memuaskan dalam laga uji coba internasional jelang Euro 2024. The Three Lions berhasil mengalahkan Bosnia-Herzegovina 3-0 dalam pertandingan di St. James' Park, Newcastle, Selasa dini hari WIB (4/6/2024).

Tiga gol kemenangan Inggris dilesakkan Cole Palmer, Trent Alexander-Arnold dan Harry Kane. Bosnia meski melakukan perlawanan sengit gagal mencetak gol satupun.

Di laga lain, hasil kurang menggembirakan didapat Timnas Jerman setelah gagal mengalahkan Ukraina dalam duel uji coba di Max-Morlock Stadium, Nuremberg, dini hari WIB tadi.

Jerman main lebih dominan selama 90 menit, tapi Ukraina melawan dengan sangat baik. Pertahanan tim tamu solid, dengan garis pertahanan rendah yang membuat tuan rumah frustrasi.

Pada pertandingan ini, Jerman mendominasi permainan dan unggul dalam penguasaan bola mencapai 62%. Namun, mereka hanya bisa melepas 5 tembakan tepat sasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harry Kane Sumbang Satu Gol

Di laga Inggris kontra Bosnia, Gareth Southgate mencoba kombinasi beberapa pemain dan belum menurunkan sepenuhnya pemain andalannya Harry Kane dan Jack Grealish.

Meski mendominasi permainan Inggris sempat kesulitan menghadapi lawan yang tampil dengan pertahanan low-block. Mereka baru bisa membuka keunggulan lewat penalti Cole Palmer.

Inggris menambah keunggulan pada menit 85 melalui tendangan Trent Alexander-Arnold. Empat menit kemudian Harry Kane memastikan kemenangan lewat gol ketiga setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti Bosnia.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Laga Uji Coba

Inggris 3-0 Bosnia dan Herzegovina

Jerman 0-0 Ukraina

Gibraltar 0-2 Skotlandia

Kroasia 3-0 Makedonia

Albania 3-0 Liechenstein

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat