uefau17.com

PB MSB Kembali Cetak Pebulutangkis Berbakat Calon Andalan Indonesia - Bola

, Jakarta- Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Mansion Sports Box terus menunjukkan taringnya dalam membina dan mencetak bakat-bakat muda di dunia bulutangkis. Berkat program pembinaan yang intensif dan terstruktur, klub ini berhasil mencetak atlet-atlet berprestasi yang siap mengharumkan nama Indonesia.

PB Mansion Sports Box merupakan bagian dari Mansion Sports Entertainment Group yang berkiprah dalam dunia olahraga dan hiburan di Asia tenggara dan juga di Eropa. Meski terbilang pendatang baru, PB MSB mulai bisa berprestasi dan melahirkan atlet muda potensial.

“PB Mansion Sports Box terus berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet muda untuk berkembang. Dengan bimbingan dan dukungan berkelanjutan, grup ini berkomitmen melahirkan lebih banyak lagi juara bulutangkis di masa depan,” kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group baru-baru ini.

“Dan ini sebagai bentuk komitmen kami, Mansion Sports Box hadir menyediakan platform dan pembinaan olahraga bulu tangkis, bola basket, dan futsal. Kedepannya masih banyak lagi program yang akan dicanangkan,” lanjutnya.

Prestasi gemilang diukir PB MSB di BNI Sirkuit Nasional A Jawa Tengah yang berlangsung di Purwokerto pada tanggal 13-18 Mei 2024. Pada turnamen ini, PB Mansion Sports Box mengirimkan wakil-wakil berbakat seperti Alfredo Mesdila, Michael, Reza Dwicahya Purnama, Rian Canna Varo, Adam Putra Wahyu, Muhammad Al Fauzan Hamba, Dwiki Rafian Restu, Asghar Herfanda, Surifan Zega dan Ade Bagus Sapta Ramadhany.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Banyak Turnamen Bergengsi

Lewat ajang ini juga Adam Putra Wahyu dan Muhammad Al Fauzan Hamba berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar juara. Kemenangan ini tidak hanya membuktikan kemampuan individu dan kerjasama mereka, tetapi juga mencerminkan kesuksesan metode pelatihan yang diterapkan oleh PB Mansion Sports Box.

Selain pada bulan Mei 2024, PB Mansion Sports Box mengirimkan sejumlah wakil berbakat mereka untuk berkompetisi di berbagai turnamen bergengsi. Salah satunya yakni Piala Gubernur Jawa Timur 2024 yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 20-25 Mei 2024.

3 dari 3 halaman

Piala Gubernur Jatim 2024

Pada Piala Gubernur Jawa Timur 2024, PB Mansion Sports Box diwakili oleh Alfredo Mesdila, Rian Canna Varo, Asghar Herfanda, Dwiki Rafian Restu, Surifan Zega dan Ade Bagus Sapta di sektor ganda. Kehadiran mereka di turnamen tersebut menjadi bukti nyata dari hasil pembinaan yang dilakukan oleh PB Mansion Sports Box. Alfredo Mesdila dan Rian Canna Varo berhasil menunjukkan performa yang mengesankan dengan meraih posisi runner up.

Program pembinaan yang ketat, pelatih profesional, serta fasilitas latihan yang memadai menjadi kunci utama dalam mengasah bakat dan potensi para atlet di PB Mansion Sports Box.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat