uefau17.com

Vidio Tayangkan Eksklusif HSS 5, Pertandingan Tinju Terbesar di Indonesia - Bola

, Jakarta - Holywings Sports Show (HSS) menghadirkan seri kelima yang berlangsung di Indonesia Arena, GBK Senayan, pada 21 April 2024 mendatang.

Setelah sukses dengan seri sebelumnya, HSS 5 Jakarta mengusung tema “Reign of Fists” dan akan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC) untuk meningkatkan taraf kompetisi tinju bergengsi ini agar semakin adil dan kompetitif.

HSS 5 Jakarta akan naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia. Terutama dengan digelarnya HSS 5 Jakarta di salah satu indoor arena terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Arena. Dan kembali kami bermitra dengan Vidio sebagai platform official yang menayangkan secara online,” kata promotor HSS Ivan Tanjaya pada keterangan resminya.

Menggelontorkan dana puluhan miliar rupiah, HSS 5 Jakarta akan menjadi ajang seru penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan dari partai selebriti maupun profesional. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Partai Utama (Main Card) yang mempertemukan Chef Arnold dengan reviewer makanan, Codeblu.

Akan ada juga petarung MMA yaitu Anthony Engelen yang akan melawan Paris Fernandes. Sementara Dinar Candy akan berhadapan dengan Ayu Aulia, dan Yunus melawan Bokir.

Vidio Siapkan Paket Khusus Untuk Tayangkan HSS 5 Jakarta

Bagi kalian para penggemar tinju yang tidak bisa menonton langsung di Indonesia Arena GBK, tidak perlu khawatir. Karena Vidio menjadi platform OTT eksklusif yang akan menayangkan event ini.

Vidio sebagai platform OTT lokal dengan slogannya “Sport Terlengkap Ada Di Vidio” menjadi official broadcaster yang menayangkan HSS 5 Jakarta.

“Melihat animo yang besar dari para penonton di pertandingan HSS Series 2 Jakarta, Series 3 Bali, dan Series 4 Bandung, kami yakin HSS Series 5 Jakarta ini akan menarik banyak minat lagi dan menjadi tayangan sportainment terbesar di platform kami. Untuk itu kami sudah siapkan infra yang kompeten sehingga pelanggan setia Vidio bisa menyaksikan live streaming tanpa lag dan gangguan,” jelas Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content Vidio.

HSS 5 Jakarta akan ditayangkan secara Live Stream dan VOD Exclusive di Vidio dengan diakses secara berbayar seharga mulai dari Rp25 ribu. Akan ada tayangan Weigh-in pada Sabtu, 20 April 2024 dan Main Event di Minggu, 21 April 2024, yang melibatkan 10 pertandingan profesional dan 4 pertandingan selebritis.

Tayangan ini bisa diakses di mana saja, termasuk di luar wilayah Indonesia. Dan bagi yang ketinggalan tayangan langsungnya, tersedia tayangan VOD full match dan highlight-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Games dengan Hadiah Menarik

Untuk memanaskan suasana sebelum event HSS 5 Jakarta berlangsung, Vidio menyiapkan games yaitu "Tebak Pemenang" yang dapat dimainkan sejak Rabu, 17 April hingga menjelang pertandingan dan "Kuis Tebak Cepat" yang dapat dimainkan saat event/pertandingan berlangsung.

Setiap penonton setia HSS juga dapat dengan mudah mendukung pada petarung favoritnya melalui Virtual Gift yang interaktif. Sambil melakukan chatting pada live chat streaming aplikasi Vidio, penonton bisa klik ikon kado untuk mulai mengirim Virtual Gift. Virtual Gift ini sangat menarik untuk dicoba oleh penonton karena bisa memberikan pesan khusus untuk para Matches. Layaknya Gift pada umumnya kehadiran tayangan HSS 5 Jakarta ini dipastikan akan menarik minat para pelanggan setia Vidio dan mengukuhkan platform ini sebagai #SportsTerlengkapAdaDiVidio

Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat