uefau17.com

12 Tim Berebut Jadi Juara Generasi TOP Series Free Fire, Dapat Golden Tiket ke FFNS 2024 - Bola

, Jakarta- 12 tim esports dari berbagai daerah bersaing di Grand Final Generasi TOP Series Free Fire di Emporium Pluit Mall pada Minggu 7 Januari 2024. Pemenang akan mendapatkan golden tiket ke Free Fire Nusantara Series 2: Main Stage.

Rangkaian kompetisi esports Generasi TOP Series Free Fire sudah berlangsung sejak Oktober 2023 lalu. Antusiasmenya sangat luar biasa. Sejak pendaftaran dibuka ada 2.880 tim yang ikutan kualifikasi online di 10 region (Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, Sumatera Barat).

Tiga tim terbaik di tiap region berhak melaju ke TOP Arena. Total ada 30 tim yang terjaring dari Online Qualifier. Mereka kemudian digabung dengan enam tim undangan.

36 tim ini kemudian dibagi menjadi tiga grup berisi masing-masing 12 tim. Empat tim teratas di tiap grup ini berhak tampil di Grand Final yang berlangsung di 7 Januari 2023.

"Generasi TOP Series Free Fire prosesnya sudah sejak Oktober 2023. Kami buka pendaftaran melalui media sosial. Luar biasa banget antusiasmenya. Ada ribuan tim yang daftar lewat kualifikasi tahap 1," ujar Brand Manager TOP Coffee Fransisca Vania Harista atau biasa disapa Vania.

Ke-12 tim yang lolos ke Grand Final setelah melalui pertarungan sengit adalah Depok Pride, Pasukan Selatan, Marawa, Try Hard Mase, Kagendra, Avengers, Pobless Team, VOXA Esports, JS Luxs, MBR Epsilon, Pandora MKS dan Attack Allstars.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan Grand Final Generasi TOP Series Free Fire

Meski baru edisi pertama, Generasi TOP Series Free Fire memberikan hadiah luar biasa. Total hadiah yang tersedia mencapai Rp 100 juta. Kemudian tim yang menjadi juara berhak lolos langsung ke babak utama Free Fire Nusantara Series 2.

Di babak Grand Final Generasi TOP Series Free Fire, juga digelar kompetisi cosplay. Pemenang bakal meraup hadiah jutaan Rupiah. Cindy Yuvia didaulat menjadi juru kompetisi cosplay Free Fire ini.

3 dari 3 halaman

Generasi TOP Series Free Fire Bakal Berkelanjutan

Melihat kesuksesan edisi pertama Generasi TOP Series Free Fire, turnamen esports ini kemungkinan akan dilakukan rutin setiap tahunnya.

"Ini pengalaman pertama kita, responsnya luar biasa. Kita buka kesempatan mengadakan lagi di tahun-tahun mendatang. Komitmen kita mendukung anak-anak Indonesia jadi generasi top salah satunya lewat esports," lanjut Vania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat