uefau17.com

Fans Manchester United Rayakan Kemenangan Nottingham Forest dan Minta Erik Ten Hag Dipecat - Bola

, Jakarta - Seorang fans Manchester United menjadi viral di media sosial setelah dia merayakan gol Morgan Gibbs-White ke gawang Andre Onana. Gol itu membuat Setan Merah kalah 1-2 dari Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion The City Ground, Minggu (31/12/2023) dini hari WIB.

Nicolas Dominguez membuka skor untuk Forest pada menit ke-64 sebelum striker MU Marcus Rashford menyamakan skor di menit ke-78. Empat menit kemudian, Gibbs-White mencetak gol kemenangan tuan rumah setelah mendapat umpan dari mantan pemain sayap United Anthony Elanga.

Dalam video yang diposting di X, fans MU dengan nama pengguna @Be_serious23 itu terlihat merayakan gol kemenangan Nottingham Forest. Karena, ia yakin kekalahan tersebut akan menambah tekanan pada pekerjaan Erik ten Hag.

Dia memuji penyelesaian mantan bintang Wolverhampton Wanderers itu dan menyatakan ingin Erik ten Hag dipecat. Dia berkata:

"Masuk, assist Elanga. Gibbs-White, selesaikan. F*** Ten Hag, kawan. Pecat orang ini sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Harus Pecat Erik Ten Hag

Jamie O'Hara juga menilai Manchester United perlu move on dari Erik ten Hag. Karena, juru taktik asal Belanda itu sempat kehilangan ruang ganti.

Pundit sepak bola Sky Sports & TalkSport itu mendukung eks manajer Chelsea Graham Potter menjadi manajer MU berikutnya.

"Graham Potter. Ini pekerjaan besar, pekerjaan yang sangat besar. Nah, lihat Chelsea sekarang. Saya pikir ada proyek di sana, dan ada beberapa pemain muda di United, dan saya pikir seseorang seperti dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik," kata O'Hara.

"Ten Hag, bagi saya, saya pikir dia kehilangan ruang ganti," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Akhiri 2023 dengan 21 Kekalahan

Kekalahan dari Nottingham Forest membuat Manchester United telah kalah sembilan kali dari 20 laga di Liga Inggris. Jumlah itu merupakan yang terbanyak di era Premier League.

Tidak hanya itu, MU kini juga sudah menelan 14 kekalahan di semua kompetisi sejauh musim ini. Total, pasukan Erik ten Hag telah mengantongi 21 kekalahan sepanjang 2023.

Catatan tersebut bukan yang terburuk di sepanjang sejarah klub. Menurut optajoe, ini menjadi torehan terburuk keempat dalam sejarah Manchester United.

Kekalahan terbanyak yang pernah dialami MU dalam sejarah klub terjadi pada musim 1930. Dalam satu tahun, Man Utd menelan 28 kali kekalahan.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat