uefau17.com

Tonton Sekarang Live Streaming Liga Spanyol 21 Desember 2023: Barcelona vs Almeria di Vidio - Bola

, Jakarta Barcelona bernafsu untuk meraih kemenangan saat menjamu tim penghuni dasar klasemen Liga Spanyol, Almeria di stadion Olimpic Lluis Companys, Kamis (21/12/2023). Maklum, Barca sedang kesulitan untuk menang di tiga laga terakhir semua kompetisi.

Barcelona kini wajib memenangkan duel melawan tim paling lemah saat ini Almeria. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, Almeria juga tak pernah menang.

Mereka hanya mampu meraih dua kali imbang dan menelan 4 kali kekalahan. Celah inilah yang harus dimanfaatkan oleh Barcelona untuk meraih 3 poin di akhir tahun demi menjaga posisi papan atas di klasemen Liga Spanyol.

Meski begitu, Barcelona pantang meremehkan tim yang promosi musim lalu ini. Soalnya, pertemuan terakhir justru dimenangkan oleh Almeria.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez meminta pemainnya lebih tajam di laga melawan Almeria. Soalnya, inilah yang membuat mereka terpeleset di tiga laga terakhir.

"Kami kurang percaya diri di semua area dan harus lebih efektif dan tegas dalam bertahan dan menyerang," kata Xavi.

Duel seru Barcelona melawan Almeria di Liga Spanyol bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Pemain Terupdate Barcelona

Barcelona tak akan meremehkan Almeria di laga ini. Untuk itu, Barca juga akan menurunkan skuad terbaik di laga ini. Untuk laga nanti, Barca masih tak diperkuat kiper utama Marc Andre Ter-Stegen dan Gavi.

Selebihnya, Barcelona akan menurunkan skuad inti mulai dari duo Joao sampai Robert Lewandowski di lini depan. Kekuatan terbaik ini untuk menjamin 3 poin Barcelona di akhir tahun.

Barca berkesempatan untuk naik posisi ketiga klasemen Liga Spanyol kalau menang lawan Almeria. Soalnya, Atletico Madrid terpeleset imbang 3-3 lawan Getafe.

"Untuk memenangi liga, kami harus mengambil langkah demi langkah, kami harus memenangi pertandingan. Kami membutuhkan para pendukung dan kami harus menampilkan performa yang lengkap, sesuatu yang belum kami lakukan," ujar Xavi.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Barcelona vs Almeria di Liga Spanyol:

27/02/23 LAL Almería 1 - 0 Barcelona

06/11/22 LAL Barcelona 2 - 0 Almería

09/04/15 LAL Barcelona 4 - 0 Almería

08/11/14 LAL Almería 1 - 2 Barcelona

03/03/14 LAL Barcelona 4 - 1 Almería

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Almeria

 

Barcelona: Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, Romeu, Pedri; Raphinha, Felix, Lewandowski

Almeria : Maximiano; Montes, Gonzalez, Chumi; Pozo, Lopy, Baba, Akieme; Arribas, Embarba, Baptistao

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Barcelona vs Almeria

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Almeria bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat