uefau17.com

Live Streaming Liga Spanyol di Vidio Minggu 17 Desember 2023: Valencia vs Barcelona - Bola

, Jakarta Barcelona mengusung misi wajib menang saat melawan tuan rumah Valencia pada pekan ke-17 Liga Spanyol di stadion Mestalla, Minggu (17/12/2023) mulai pukul 03.00 WIB. Barca ingin hindari kekalahan ketiga beruntun atau hattrick kalah di laga ini.

Seperti diketahui, performa Barcelona di luar harapan belakangan ini. Alih-alih mendekati puncak klasemen Liga Spanyol, Barca malah kalah dari rival sekota Girona 2-4 pada pekan ke-16 La Liga lalu.

Ini menyebabkan Barcelona tercecer di posisi empat klasemen. Setelah kekalahan itu, Barca juga kalah 2-3 lawan Royal Antwerp di Liga Champions.

Meski sudah tak menentukan posisi, tapi dua kekalahan beruntun Barcelona menunjukkan ada masalah dalam skuad. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez wajib paksa pemainnya berbenah atau jabatannya sebagai pelatih terancam bahaya.

"Tekanan selalu meningkat di stadion Mestalla dan itu membuat pertandingan menjadi lebih sulit. Valencia adalah rival berat dan pertandingan ini akan seperti final bagi kami," ujarnya.

Barcelona saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengna 34 poin. Barca terpaut 7 poin dari Girona yang ada di puncak klasemen La Liga dan 5 poin dari Real Madrid.

Pertandingan seru di pekan ke-17 La Liga Spanyol antara Valencia melawan Barcelona bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terupdate Skuad Barcelona dan Valencia

Barcelona masih akan kehilangan beberapa pemain saat melawan Valencia. Barca tak bisa diperkuat 4 pemainnya yaitu Inigo Martinez, Marcos Alonso, Gavi dan Marc Andre ter Stegen.

Namun Frenkie de Jong sudah pulih lagi sehingga kemungkinan jadi starter lagi. Begitu juga dengan skuad lawan Antwerpd kemungkinan akan dirombak dan pemain inti seperti Joao Cancelo, Pedri, Ilkay Gundogan, Raphinha dan Joao Felix akan kembali lagi jadi starter.

Sedangkan Valencia juga tak bisa diperkuat beberapa pilar seperti Jose Gaya, Andre Almeida, Gabriel Paulista dan Javi Guerra. Ini jadi pukulan telak buat Los Che yang hanya menang sekali di enam laga terakhir di Liga Spanyol.

"Tahun lalu lebih buruk dari sekarang. Wacana yang dikembangkan tidak sesuai fakta, kami masih bisa memenangkan empat gelar yang ada," kata Xavi.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Valencia vs Barcelona di La Liga Spanyol

 

05/03/23 LAL Barcelona 1 - 0 Valencia

30/10/22 LAL Valencia 0 - 1 Barcelona

20/02/22 LAL Valencia 1 - 4 Barcelona

18/10/21 LAL Barcelona 3 - 1 Valencia

03/05/21 LAL Valencia 2 - 3 Barcelona

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Barca

 

Valencia: Mamardashvili; Correia, Mosquera, Diakhaby, Gasiorowski; Foulquier, Guillamon, Pepelu, Perez; Lopez, Duro

Barcelona: Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Cancelo; Pedri, De Jong, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Felix

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming Liga Spanyol: Valencia vs Barcelona

Pertandingan seru di La Liga antara Valencia melawan Barcelona bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat