uefau17.com

Tak Mau Berdamai, Sosok Bintang Manchester United Langsung Hilang dalam Foto Resmi Skuad - Bola

, Jakarta Manchester United saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris, setelah menderita empat kekalahan musim ini. Mereka juga kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Champions.

Namun, MU berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka ketika mereka menghasilkan kemenangan dramatis atas Brentford sebelum jeda internasional. Scott McTominay mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk memberi timnya kemenangan besar.

Manchester United kembali akan melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris pada Sabtu (21/10/2023) waktu setempat. Jelang laga, manajemen klub mengambil foto skuad Setan Merah untuk musim ini.

Namun, dalam foto tersebut tidak terlihat Jadon Sancho. Menurut Manchester Evening News, pemain berusia 23 tahun itu absen dari syuting di markas latihan mereka di Carrington.

Penggemar Man United di media sosial bereaksi terhadap pengecualian Sancho dalam pengambilan foto skuad. Pasalnya, ada beberapa fans yang juga tidak terkesan dengan sang manajer Erik ten Hag

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilangnya Sang Pemain Picu Komentar Pro dan Kontra

Seorang pengguna medsos X menulis: "Manajemen Erik ten Hag man benar-benar salah satu yang terburuk yang pernah saya lihat. Saya belum pernah melihat situasi dengan pemain yang begitu terbuka seperti orang ini."

Fans kedua men-tweet: "Ini salah, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Ten Hag bisa menangani situasi ini dengan lebih baik."

3 dari 4 halaman

Karier Hancur Lantaran Tak Mau Minta Maaf

Namun, ada juga penggemar Manchester United dalam postingannya malah mendoakan Ten Hag. "Doakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Penggemar lain menyalahkan Sancho."Menghancurkan karier Anda karena Anda menolak meminta maaf adalah hal yang tidak dapat saya duga."

4 dari 4 halaman

Sancho Kemungkinan Akan Hengkang dari Old Trafford

Sancho telah berlatih jauh dari tim utama menyusul kemarahannya setelah dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Arsenal bulan lalu.

Penolakannya untuk meminta maaf kepada Ten Hag telah membuatnya dikeluarkan dari tim utama. Kini, pemain sayap itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford menjelang jendela transfer Januari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat